Salmafina Sunan Ngamuk Pasca Baca Komentar di Akun Gosip: Gak Punya Hati!
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Seorang artis dikabarkan meninggal dunia karena Covid-19. Namun komentar netizen mengenai kabar meninggalnya artis tersebut justru membuat Salmafina Sunan murka, kenapa?

WowKeren - Salmafina Khairunnisa kembali melampiaskan kekesalannya kepada netizen. Kali ini, Salma dibuat tidak habis pikir dengan netizen yang berkomentar di salah satu akun gosip.

Dalam capture yang dibagikan Salma, tampak netizen mencemooh salah satu artis yang meninggal dunia. Menurut netizen tersebut, artis yang meninggal dunia sudah kadaluwarsa, tanpa prestasi, dan tidak terkenal. Bahkan ia mendoakan artis lain juga segera meninggal.

"Ndak seru yg mate artis2 kadaluarsa zadol non prestasi dan tidak terkenal," komentar netizen tersebut. "Semoga artis2 gimmick bin non bakat yg mate selanjut nya.doain ya."

Menurut keterangan Salma, artis yang dikomentari tersebut meninggal karena Covid-19. Jane Shalimar diduga sebagai artis yang mendapat cemoohan tersebut.


Salma mengaku tidak habis pikir dengan komentar yang dibacanya itu. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini juga menyebut orang-orang yang percaya endorse Covid tidak mempunyai hati.

"Mohon maap ya gila banget orang orang jaman sekarang! Liat komen ini di akun gossip, ada artis meninggal karena covid komennya malah gini dong!" tulis Salma pada Senin (5/7). "PADA GK PUNYA HATIII LOO SEMUAA!!! Covid lah dibilang endorse dll. Tau ah gk habis pikir!!!"

Salmafina Sunan Ngamuk Pasca Baca Komentar di Akun Gosip

Instagram

Seperti diketahui, Jane Shalimar meninggal dunia di usia 41 tahun. Jane meninggalkan seorang putra yang masih remaja bernama Muhammad Zarno. Setelah kepergian Jane, Zarno kabarnya akan tinggal bersama sang bibi.

Jane Shalimar wafat setelah 5 hari berjuang melawan virus Covid-19 di ICU RS JMC. Kondisi Jane kala itu kritis akibat Covid komorbid asma dan pneumonia. Sebelum mendapat perawatan pada 29 Juni, Jane sempat kesulitan mencari rumah sakit di tengah situasi pandemi Covid-19 yang kembali mengkhawatirkan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait