Update Kasus Pelecehan Seksual Rian D'Masiv, Ada Titik Terang Usai Gugat Balik 'Korban'?
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Pengacara Rian D'Masiv, Christoper Simanjuntak memberikan update kasus pelecehan seksual yang menyeret nama kliennya. Terkendala PPKM, Christoper masih menunggu informasi lebih lanjut dari kepolisian.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta alia Rian D'Masiv sempat melaporkan akun twitter @dennysakrie ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terkait dugaan pencemaran nama baik setelah ia dituding melakukan pelecehan seksual.

Dua pekan berlalu setelah membuat laporan tersebut, pihak Rian mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari kepolisian. Christoper Simanjuntak selaku kuasa hukum Rian D'Masiv mengerti, saat ini polisi tengah sibuk dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat) di Jakarta.

"Belum, belum. Kan kita ini masih PPKM Darurat, Jakarta. Jadi belum ada info saya juga," ujar Christoper saat dikonfirmasi, Senin (5/7).

"Iya karena kan udah masuk PPKM duluan kan. Kan ada proses itu jadi kita masih tunggu juga," sambungnya.


Saat ditanya soal komunikasi antara Rian D'Masiv dengan keluarga Denny Sakrie, Christoper enggan menjawab. Menurutnya hal itu merupakan kewenangan kliennya untuk menjawab, ia hanya memberikan informasi perihal persoalan hukum.

"(Keluarga Denny menghubungi) Oh kalau itu saya belum bisa jawab ya. Mungkin bisa tanya Mas Rian langsung ya," tuturnya. "Statement saya ini aja soal perkembangan. Kan karena masih PPKM Darurat ya."

Ada pula laporan polisi Rian D'Masiv sudah masuk di Polda Metro Jaya terhitung sejak Senin (26/6) dengan nomor polisi LP /B/ 3177 /VI/ 2021/SPKT/ POLDA METRO JAYA, Tanggal: 21 Juni 2021.

Seperti diketahui, Ria dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan dari almarhum Denny Sakrie. Melalui akun Twitter @dennysakrie, Rian dituduh telah menggoda dan meminta agar anak dari almarhum Denny Sakrie datang ke hotel. Cuitan itu sempat membuat geger dunia maya lantaran Rian selama ini dikenal bersih dari skandal.

Terkait hal itu, Rian dan keluarga almarhum Denny Sakrie sebenarnya sudah berencana untuk bertemu. Namun, mediasi itu ternyata tidak pernah terjadi karena baik Rian dan keluarga Denny Sakrie tidak hadir pada undangan masing-masing pihak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait