Terungkap Awal Kedekatan Kiwil dan Venti Figianti Hingga Akhirnya Menikah
Instagram/ventie._83real
Selebriti

Kiwil kini mengakui kalau ia telah menikah dengan Venti Figianti. Lantas ia pun menceritakan bagaimana perkenalan singkatnya dengan Venti hingga akhirnya mereka menikah.

WowKeren - Sempat dirahasiakan, Venti Figianti dan Kiwil akhirnya blak-blakan kepada publik tentang pernikahan mereka. Bahkan baru-baru ini Kiwil mengisahkan bagaimana awal pertemuannya dengan Venti.

Diakui Kiwil, masa perkenalannya dengan Venti hingga akhirnya mereka memutuskan menikah terbilang cukup singkat. Kiwil mengatakan bahwa semula ia mengenal Venti dari seorang temannya.

"Awalnya pulang turing, ada teman nawarin kopi, ngopi kita, ceritanya lucu lah," kata Kiwil, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/7). Mulanya temannya tersebut mengenalkan Kiwil pada anaknya Venti.

Namun bak salah sasaran, komedian 48 tahun itu justru merasa tertarik pada Venti. "Sampai dikenalin anaknya dulu. Anaknya, bukan stylenya Kiwil nih, gitu. Terus emaknya keluar, pas lihat emaknya, keknya gue ngerasa bahwa 'oh ya udah'," ujar Kiwil.


Tiga minggu setelah pertemuan pertama mereka tersebut, Kiwil kembali melakukan turing bersama. Saat itulah Kiwil dan Venti semakin akrab hingga keduanya saling jatuh cinta. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk menikah setelah dua bulan saling mengenal.

"Nggak lama, tiga minggu balik lagi, ngopi. Tiga minggu kemudian baru dah menikah," imbuh Kiwil. "Dari proses kenal dua bulan," timpal Venti.

Sebelumnya Kiwil sempat membantah kalau ia pernah menikah dengan Venti. Kala gosip tersebut beredar, Kiwil mengatakan kalau hubungannya dengan Venti hanya untuk bisnis bebek.

Namun kini Kiwil pun mengakui kalau ia dan Venti telah menikah siri pada tahun 2020 lalu. Dan kini Venti menjadi satu-satunya istri Kiwil. Tetapi sekarang Venti dikabarkan ingin bercerai dari Kiwil. Dia berharap suaminya itu segera menjatuhkan talak dan menyelesaikan masalah di antara mereka.

Kiwil pun mengakui jika kejadian itu memang berawal dari kesalahannya. Kiwil mengatakan kalau ia memang lemah dalam komunikasi sehingga jarang memberikan kabar pada Venti. Hal itulah yang membuat Venti marah padanya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts