Tasyi Kembaran Tasya Farasya Sindir Ayu Ting Ting Usai Kontennya Ditiru, Nama Raditya Dika Terseret
Instagram/tasyiiathasyia
Selebriti

Tasyi Athasyia mengungkap kekecewaan usai Ayu Ting Ting disebut meniru kontennya. Meski tak menyebut nama Ayu, Tasyi memberi peringatan pada content creator yang akan meniru kontennya.

WowKeren - Tasyi Athasyia bereaksi usai kontennya ditiru Ayu Ting Ting. Konten Ayu saat mengulas makanan dan minuman disebut sama seperti milik Tasyi. Dalam konten tersebut, Ayu membandingkan merek-merek makanan serupa dan memilih mana yang paling enak.

Tasyi yang merupakan kembaran Tasya Farasya ini mengisyaratkan rasa kecewa karena Ayu tak minta izin untuk meniru kontennya. Meski tak menyebut nama Ayu secara langsung, Tasyi berharap sebelum content creator meniru kontennya, harusnya minta izin terlebih dulu.

"Hehee isi dm hari ini Gini semua. Biarkan guys namanya juga dia berusaha berkarya," kata Tasyi dalam postingan Instagram Story. "Cuma ya itu bedanya INDO sama luar kalo creator luar kalo emang kontenya mau ngikutin Persis 100% itu disebutin Original creator nya atau seengganya Basa basi izin dulu. Yah kalo indo mah sudah biasa begituu."


Tasyi

Instagram

Postingan Tasyi langsung ramai menjadi perbincangan netizen di salah satu akun gosip pada Selasa (6/7). Namun tak sedikit netizen malah menyikapi sinis curhatan Tasyi tersebut. Pasalnya banyak netizen menyebut konten "perang makanan" tersebut sudah dibuat sejak dulu oleh Raditya Dika.

"Aku tau konten gini malah dari Raditya Dika, jadi kayanya kalo gini2 mending gak usah pada berantem malah jadi malu," kata akun @rm***. "Lhaa.. Dua2nya ngikutin radit juga kok keknya tasyi juga gak ori2 bgt.. Dah ada radit duluan yg bikin konsep gitu.. malah radit biasa ajaa.." tambah akun @uni***.

"Konten begini dr dulu banyak yahh baru sekarang heboh," komentar akun @ratna***. "Btw sebelumnya udah ada raditya dika loh review model begitu. Yg lucu review macem2 air mineral tapi bener ada bedanya guys. Kalo ada waktu luang coba nonton ya," seru akun @mutia***. "Ntar dlu deh setau gw itu kontennya raditya dika perang makanan ini mah setau gw yaa dari dia belum merid atau baru merid gitu," imbuh akun @dindi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru