Tya Ariestya Kabarkan Terpapar Covid-19 Bareng Anak dan Pengasuh, Kondisi Terkininya Terkuak
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya langsung isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19 bersama sang putra sulung, Kanaka serta pengasuh. Ia juga membeberkan gejala yang dialami saat terpapar virus Corona.

WowKeren - Aktris Tya Ariestya mengabarkan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Tak sendirian, Tya positif virus Corona bersama sang putra sulung, Kanaka serta pengasuhnya. Usai dinyatakan positif Covid-19, mereka pun menjalani isolasi mandiri.

"ISOMAN dahulu, dari se rmh kita ber 3 (Aku , Kanaka, Sus Mia) + COVID," tulis Tya Ariestya dalam postingan Instagram pada Selasa (6/7).

Ibu 2 anak ini kemudian mengungkap bahwa dirinya dan pengasuh termasuk dalam orang tanpa gejala (OTG). Tya juga menjelaskan bahwa indra penciuman serta nafsu makannya masih berfungsi dengan baik.

"Aku dan sus Mia masuk otg, sampe sekarang blm ada gejala (eh kita ada bindeng deng, sama agak pilek aja) penciuman so far masih aman, nafsu makan jg alhamdulillah masih aman," ungkap Tya.

Kondisi berbeda dirasakan putra sulung Tya yang ternyata sempat mengalami gejala sebelum terpapar Covid-19 yakni demam dan pegal-pegal. Namun kini kondisi Kanaka sudah membaik.


"Untuk Kanaka, ada gejala demam 2.5hari, hari selanjut nya Kanaka ada pegel di kaki, dan agak bindeng aja, tp sekarang anaknya udah aktif keliatan sehat."

Tya Ariestya

Instagram

Meski dalam keadaan baik-baik saja saat terpapar Covid-19, Tya meminta doa agar segera pulih. Ia juga meminta doa agar anggota keluarga lainnya tidak tertular Covid-19.

"So far kami sampe saat ini masih dlm keadaan baik baik saja, doakan semoga terus baik sampai waktu nya negatif nanti, dan doakan Ayah, Kalundra, susternya , sawoh, terus negatif," sambung Tya.

Di akhir tulisannya, perempuan 35 tahun ini mendoakan agar semuanya terhindar dari Covid-19. Tya pun tak ketinggalan berharap pandemi segera berakhir.

"Keep save teman2, semoga kalian sehat sehat ya saling dukung saling doain, semoga pandemi segera berlalu," tutup Tya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait