Nindy Ayunda Pamer Liburan di Bali, Sosok Dito Diduga Selingkuhan Pernah Jadi Saksi Kasus KPK?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda memilih fokus pada kegiatannya termasuk pamer vlog yang direkam ketiga liburan di Bali. Sementara itu, pihak Askara sempat kepo dengan sosok Dito dan menduga kalau pria itu pernah terkait dengan kasus KPK.

WowKeren - Nindy Ayunda atau yang akrab disapa Nindy tak mau menanggapi tudingan dirinya selingkuh dengan sosok diduga bernama Mahendra Dito S alias Dito. Alih-alih buka suara, Nindy asyik memamerkan vlog yang ia rekam saat liburan di Bali dengan kedua anaknya, Abhi dan Kanara.

Dalam video, Nindy terlihat sumringah ketika menghabiskan waktu dengan kedua anaknya. Tak cuma berenang di kolam renang, anak-anak juga sempat pergi ke pantai. Nindy juga berniat memanjakan anak-anaknya dengan mainan.

Melihat ekspresi bahagia Nindy sekeluarga, netter ikut memberikan dukungan. "Semangat mbu..saya tidak ingin menghakimi apapun karna yg tahu apa yg sebenarnya terjadi hanya mbu dan keluarga aja. This too shall pas Semoga lekas membaik semua nya supaya silaturahmi tetap terjaga," ujar fans. "Bahagia sll mbu bersama 2 malaikat kecil penyemngat hidup mbu ... nama nya hidup sll ada masalah anggap aza ifu suatu ujian jika mbu bisa mlalui nya berarti mbu akan naik kelas... apa pun keputusan nya ke depan ttp harus menjalani silaturahmi sm ayah nya ank," harap netter.

Sebelumnya, pihak keluarga Askara membocorkan soal sosok bernama Mahendra Dito S alias Dito di podcast dengan Nikita Mirzani. Ketika membahas foto Nindy dan Dito yang seolah sama-sama berada di kolam renang, Nikita sempat melontarkan tawa dan ngode sindiran.


"Ini masih istri orang nih, masih dalam proses cerai, uhuy," kata Nikita tampak senang. "Kita harus cari tahu," kata Kinenta. "Harus dong cari tahu," ujar Nikita. "Pas Nindy ke Bali, dia sempat ngepost foto (di kolam renang). Ternyata Dito juga ngepost foto yang sama," ujar Kinenta.

."Sama ya, gak mungkin kebetulan ya," celetuk Nikita dengan antusias. Posisi bebeknya sama. Tapi dia belum cerai sudah punya suami kok udah berdua-duaan gini? Ngapain ini? Ini pasti berenang bareng," seru Nikita. "Sambil minum-minum," ujar Wulan yang juga kerabat dari pihak Askara. "Bir ya, aku tahu mereknya. Masih berstatus suami istri nggak boleh ya pergi sama laki-laki lain," celetuk Nikita.

Yang mengejutkan, Wulan sempat mengaku bertemu dengan sosok Dito ketika istri dari Kinenta, Viena, dilaporkan ke polisi. Wulan awalnya menduga kalau Dito adalah sosok pria yang pernah terkait dengan kasus KPK.

"Waktu itu ada salah satu media online dan tentunya bukan media abal-abal," kata Wulan. "Jadi namanya yang bersangkutan itu, ini dugaan saya, dia itu yang ada kasus besar di KPK."

Terkait kabar tersebut, nama Mahendra Dito S alias Dito memang pernah diulas di sejumlah media. Kala itu sosok wiraswasta bernama serupa dijadikan sebagai saksi untuk kasus suap dan gratifikasi terkait pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA). Namun sejauh ini tak diketahui apakah sosok yang pernah dikaitkan dengan kasus KPK itu memang Dito yang kabarnya merupakan teman spesial Nindy atau hanya kebetulan memiliki nama serupa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru