Kate Middleton Isolasi Mandiri, Pangeran William Terpaksa Hadiri Pesta Teh Sendirian
Selebriti

Duchess of Cambridge pada awalnya diharapkan menghadiri pesta teh bersama suaminya. Namun sayangnya ia tidak bisa lagi hadir karena harus melakukan karantina.

WowKeren - Istri Pangeran William, Kate Middleton, tengah menjalani isolasi mandiri usai sempat berkontak dengan pasien positif COVID-19. Alhasil, ia terpaksa harus membatalkan semua janji kerjanya sebagaimana dilaporkan oleh kantornya.

William pun terpaksa harus menggelar pesta teh Kerajaan yang digelar pada hari Senin seorang diri. Duke of Cambridge, menjadi tuan rumah acara NHS Big Tea di taman Istana Buckingham di London untuk menghormati staf Layanan Kesehatan Nasional dan pekerja garis depan.

William terlihat bercanda dengan para tamu di acara khusus, yang memperingati ulang tahun ke-73 NHS. Sang raja, yang berada di urutan kedua takhta Inggris, terlihat berperan sebagai konduktor saat band memainkan musik.

Duchess of Cambridge pada awalnya diharapkan menghadiri pesta teh bersama suaminya. Namun sayangnya ia tidak bisa lagi hadir karena harus melakukan karantina terkait masalah COVID-19.


Juru bicara istana menyebutkan jika Kate telah melakukan kontak dengan seseorang yang positif COVID-19. Sehingga merujuk pada aturan yang ada maka ia harus menjalani isolasi mandiri.

"Pekan lalu Duchess of Cambridge melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian dinyatakan positif COVID-19," kata jubir itu, Senin (5/7). "Yang Mulia tidak mengalami gejala apa pun, tetapi mengikuti semua pedoman pemerintah yang relevan dan mengasingkan diri di rumah."

Kate sebelumnya telah hadir di acara-acara kerajaan. Terbaru, ia menghadiri kejuaraan tenis Wimbledon serta pertandingan sepak bola Euro 2020 Inggris yang menang melawan Jerman. Ia hadir di acara itu bersama William dan putra mereka yang berusia 7 tahun, Pangeran George.

Kate juga telah menerima dosis pertama vaksin COVID-19. Begitu juga dengan William. William sendiri sempat dinyatakan positif COVID-19 pada April 2020. Namun waktu itu ia mencoba untuk merahasiakannya dari pers karena ayahnya, Pangeran Charles dan perdana menteri negara itu, Boris Johnson, sama-sama baru saja terinfeksi.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts