Sampai Nangis, Ibunda Vicky Prasetyo Minta Angel Lelga Maafkan Anaknya
Instagram/emma_fauziahreal
Selebriti

Pasca Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik, kini sang ibunda, Emma Fauziah terlihat memohon pada Angel Lelga agar mau memaafkan putranya tersebut.

WowKeren - Vicky Prasetyo akhirnya selesai menghadapi sidang tuntutan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga. Pada sidang yang digelar 1 Juli 2021 lalu, Vicky dituntut delapan bulan penjara oleh pengadilan.

Tak ayal, tuntutan tersebut membuat sang ibunda, Emma Fauziah merasa bersedih. Lantas belum lama ini ibunda Vicky secara langsung terlihat memohon agar Angel memaafkan putranya tersebut.

Hal itu diungkapkannya saat hadir menjadi bintang tamu di acara "Kopi Viral" belum lama ini. Emma mengatakan bahwa hingga saat ini ia masih sayang pada Angel meskipun sudah menjadi mantan menantunya.

Emma juga menyinggung bagaimana dulu mereka pernah hidup bersama dalam satu atap. Kendati demikian, kini ia memohon pada Angel agar menyudahi rasa dendamnya pada Vicky. Terlebih lagi Vicky juga sudah menjalani masa tahanannya selama 2 bulan 10 hari.


"Angel Lelga, mantan istrinya Vicky, biarpun bagaimana mama masih sayang sama dia gitu, kita sudah serumah berbulan-bulan, masih saja dendam sama nak saya. Sekarang ada LP baru lagi untuk Vicky Prasetyo, tolong sudahilah peperangan batinmu, toh Vicky sudah menjalani 2 bulan 10 hari," ungkap Emma.

Ibunda Vicky tersebut lantas tak kuasa menahan tangis pilunya dan kembali meminta agar Angel memaafkan anaknya. "Ampunilah Vicky Angel Lelga," pungkas Emma. Dewi Persik yang duduk di sebelah Emma pun berusaha menenangkan ibunda Vicky tersebut.

Lebih lanjut, momen permintaan maaf Emma pada Angel Lelga itu pun lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "Ku bosen drama keluarga ini wak. 😣," tulis seorang netter. "Laaah kemarin yg koar2 sangar nyeremin bknnya keluarga ibu ni dan ank2 cwenya skrng np jd kya tersakiti,,sorry klo salah koment🙏," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru