Ardina Rasti Ceritakan Momen Kelahiran Buah Hati Kedua, Sikap Arie Dwi Andhika Disebut Bikin Tenang
instagram/ardinarasti6
Selebriti

Ardina Rasti puji habis-habisan Arie Dwi Andhika dalam pesan manis yang diunggahnya, beber sikap sang suami yang bikin tenang saat proses persalinan buah hati kedua mereka.

WowKeren - Ardina Rasti belum lama ini akhirnya melahirkan buah hati keduanya dengan Arie Dwi Andhika. Sempat disembunyikan, Rasti kemudian mengungkapkan paras tampan bayi laki-lakinya serta nama unik sang buah hati yakni Awan Biru Araya.

Kebahagiaan tentunya tengah begitu menyelimuti hati Rasti saat ini. Di tengah perasaannya itu, ia tak lupa akan peran penting sang suami. Hal ini pun diungkapkannya melalui sebuah pesan manis di Instagram.

Mulanya Ardiina Rasti mengunggah foto candid bersama Arie yang diabadikan di momen persalinan buah hati kedua mereka. Bersamaan dengan itu Rasti bercerita banyak hal termasuk sikap dan [eran penting sang suami yang membuatnya tenang dan kuat melewati proses persalinan.

Suami tercinta @arieandika10. gak pernah kebayang kalau semua ini tanpa kamu,” tulis Ardina Rasti mengawali. “Bersyukur sekali, suami adalah sosok yang proaktif untuk jadi partner belajar, berlatih memberdayakan diri saat proses kehamilan, sehingga jadi pendamping paling hebat buat saya saat proses kelahiran.


Bikin saya jadi tertawa dan bisa tetap tenang setiap saat,” ungkapnya. “Ikut melakukan semua tehnik pernafasan, dan ga berhenti kasih saya kata-kata yang menyemangati, dan itu semua yang paling menguatkan saya di kedua proses kelahiran anak kami.

Selain itu, Rasti menyebutkan ada dua hal yang paling membuatnya terharu setiap setelah kelahiran kedua anak mereka. Momen itu adalah saat Arie Dwi Andhika menangis menggendong bayinya yang baru lahir sekaligus saat ia mengumandangkan azan di telinga kecil anak mereka.

Terimakasih banyak yaa suami sayang, aku paling terharu lihat kamu selalu meneteskan air mata menyambut bayi kita, dan tentunya proses adzan yang indah,” ujar Rasti. “I love you so much! beruntung aku punya kamu,” ucapnya mengakhiri.

Pesan yang dituliskan Rasti untuk sang suami tak kalah membuat netizen baper. Selain ucapan selamat, doa untuk keluarga juga pernikahan Rasti dan Arie Dwi Andhika agar langgeng berdatangan satu per satu dari warganet.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait