Ayah Teh Ninih Meninggal di Usia 81 Tahun, Aa Gym Sampaikan Ini
Instagram/dyah_fella
Selebriti

Teh Ninih berduka, sang ayah tercinta K.H Muhammad Muchsin mengembuskan napas terakhirnya di usia 81 tahun pada hari Rabu (7/7/2021), Aa Gym sampaikan ucapan belasungkawa.

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari Teh Ninih. Pasalnya sang ayah tercinta, K.H Muhammad Muchsin mengembuskan napas terakhirnya pada hari Rabu (7/7/2021).

K.H Muhammad Muchsin yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Kalangsari Cijulang, Pangandaran meninggal dunia pada pukul 03.30 WIB. K.H Muhammad Muchsin meninggal di usianya yang ke-81 tahun.

Kepergian K.H Muhammad Muchsin tentu menyisakan duka yang mendalam bagi Teh Ninih. Teh Ninih pun mendoakan yang terbaik atas kepergian sang ayah.

"Telah berpulang ke rahmatullah K.H Muhammad Muchsin (Pengasuh Pondok Pesantren Kalangsari Cijulang-Pangandaran) pada hari Rabu, 07 Juli 2021 pukul 03.30 WIB," tulis Teh Ninih. "Semoga Allah merahmati, meninggikan derajat beliau, diterima amal ibadah, iman dan islamnya, serta ditempatkan ke dalam Surga-Nya. Aamiin ya Rabbal alamin."


Aa Gym rupanya ikut berduka atas kepergian ayah mertuanya. Lewat postingan di Instagram Story, ia mengungkapkan ucapan belasungkawa sekaligus doa terbaiknya.

"Telah berpulang guru kita, orangtua kita K.H Muhammad Muchsin bin Adhapi. Semoga Allah Ta'ala memuliakan kuburnya penuh dengan cahaya Rahmat, diringankan hisabnya dan dijadikan orang yang dijamu oleh Allah di dalam Syurga-Nya," tulis Aa Gym dengan mengunggah foto almarhum K.H Muhammad Muchsin saat sedang tersenyum.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari para netter. Mereka ikut berduka dan menyematkan doa terbaiknya untuk mendiang K.H Muhammad Muchsin.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun," tulis akun @ra******99. "Innalillahi wainnailaihi rojiun, semoga husnul khotimah," komentar akun @su******ar. "Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga segala amal ibadah nya diterima allah swt," tambah akun @ba******66.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts