Tembus 1 Juta Subscriber, Daniel Mananta Bongkar Alasan Bikin Vlog Korek Momen Terpuruk Artis
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta mengungkap alasan membuat chanel YouTube dengan tajuk 'Daniel Tetangga Kamu'. Dalam setiap video, Daniel ngobrol soal perjalanan hidup hingga spiritual sang bintang tamu.

WowKeren - Daniel Mananta girang saat mengetahui kanal YouTube miliknya mencapai 1 juta subscribers. Ia nampak senang saat merayakan hal tersebut bersama sang putri, Mila Mananta.

Dalam video 8 menit yang diunggah di Instagram, Daniel mengungkap alasan membuat kanal YouTubenya, Daniel Mananta Network, yang punya tajuk "Daniel Tetangga Kamu". Dari obrolan dengan bintang tamu, Daniel ingin berbagi cerita perjalanan hidup, terlebih soal spiritual.

"Jadi gue ajak ngobrol tetangga-tetangga yang gue kenal untuk lebih sharing tentang masa-masa mereka down, keputusasaan, kekhawatiran, ketakutan," kata Daniel dalam video Instagram pada Kamis (8/7). "Jadi dari semua obrolan gue itu akhirnya muncul sebuah konsep di 'Daniel Tetangga Kamu' dimana gue pengen banget memperbaiki hubungan yang nonton dengan Tuhan."


"Lo hanya bisa bergantung sama Tuhan dan nggak ada kata telat, and here's the crazy thing, lo bisa langsung berhubungan doa dengan Tuhan, ngobrol dengan dia, lo nggak perlu harus milih agama dulu supaya langsung berhubungan dengan Tuhan," ujar Daniel.

"Setelah itu ketika Tuhan mulai bicara dalam hidup lo 'kayaknya enak deh kalo lo pilih ritual ini' sebagai keyakinan lo, yaitu silahkan banget," lanjut Daniel. "Dan itulah kenapa di 'Daniel Tetangga Kamu' kita interview semua orang dengan perjalanan spiritualnya, gak peduli agamanya apa, backgroundnya apa, kita bisa belajar satu kesamaan bahwa Tuhan itu ada."

Daniel pun menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan pada kanal YouTube-nya. Ia juga berterima kasih pada Ari Lasso yang awalnya menyuruh untuk membuat kanal YouTube.

"1 juta Tetanggakuuuuu! Ini Berkah Tuhan yang luar biasa di saat seperti ini. Thank you banget buat para tetangga gw yang udah Subscribe! Dan di video ini, gw akan kasih tau kenapa sebenarnya gw membuat Channel YouTube dan acara Daniel Tetangga Kamu. Nonton sampe habis yaaaa," tulis Daniel di bagian caption. "Thank you so much buat @fremantleid yang udah dukung Channel ini, lalu pastinya @ari_lasso yang nyuruh gw buat YouTube Channel."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait