Bams eks Samsons Murka Ada Tembok Pembatas Kedua, Sindir Permintaan Maaf Hotma Sitompul Tak Tulus?
Instagram/bams_1606
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Sebelumnya ada kabar yang menyebut Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan akan berdamai. Namun kini Hotma justru membangun tembok pembatas kedua di rumahnya yang membuat putra Desiree, Bams menjadi kesal.

WowKeren - Kisruh pernikahan Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan cukup lama tak terdengar lagi. Namun kini Bams mengungkap fakta terbaru terkait perseteruan sang bunda dengan Hotma.

Bams memperlihatkan bahwa kini Hotma memasang dua tembok sebagai pembatas rumahnya dengan Desiree. Mantan vokalis band Samsons ini menyebut pemasangan tembok kedua tersebut tanpa adanya kesepakatan. Bams pun menyindir itikad damai yang sebelumnya dikoar-koarkan oleh Hotma.

"Penampakan gerbang tanah kami. Tiba-tiba satu hari gue lari pagi dan tembok berdiri. Semua ini dilakukan tanpa diskusi dan dalam konteks ingin 'berdamai' masih merasa 'baik' ?" tulis Bams dalam postingan Instagram Story pada Kamis (8/7). "Tembok satu mungkin anda khilaf tembok kedua?"

Bams

Instagram

Sementara itu dalam postingan Instagram, Bams menulis kalimat panjang tentang permintaan maaf. Dalam tulisannya, Bams menyindir permintaan maaf yang tidak tulus.

"Meminta maaf . dilakukan oleh manusia untuk memperbaiki hubungan dgn sesamanya & pastinya jika memang tujuannya benar2 untuk berdamai akan selalu disertai dengan perbuatan nyata," tulis Bams.


"Sangat tidak masuk di logika jika ad manusia yg berkali2 sudah menulis & menyatakan permintaaan maaf, akan tetapi menyangkal dan tidak mengakui pernah meminta maaf dan ya…. Pastinya tanpa perbuatan sehingga terasa hanya mengulur waktu semata entah untuk apa," sambung Bams.

Bams kemudian menyentil permintaan maaf yang harusnya bisa dibuktikan dengan perbuatan. Ia pun kembali menyinggung soal tembok kedua yang dibangun sebagai pembatas rumah Hotma dan ibu mertua.

"Mengalah dan bersabar selalu ad batasnya karena pada akhirnya manusia hanyalah manusia yg punya keterbatasan dalam banyak hal . jangan salahkan sesamamu jika mereka kehilangan kepercayaan kepadamu karena perbuatanmu," lanjut mantan kekasih Nia Ramadhani ini.

"Jika kita meminta maaf, buktikanlah dengan perbuatan, sesederhana itu," jelas Bams. "Kan menjadi lebih tidak terpuji lagi jika manusia meminta maaf sebagai cara untuk rencana perbuatan tidak baik selanjutnya, jangan salahkan sesamamu jika kamu pada akhirnya dianggap 'tidak ada'. Salam dari tembok jilid kedua jalan Haji Ambas #memintamaaf."

Sebelumnya, Desiree sendiri justru menyindir sosok yang bersikap serakah. Ia membeberkan soal kabar rencana damai antara dirinya dan Hotma. Namun Desiree menyebut bahwa proses damai itu cenderung dipaksakan. Ia juga merasa dirinya telah difitnah macam-macam.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts