Tya Ariestya Ungkap Kondisi Terkini Usai Terpapar Covid-19, Keluarga yang Negatif Bakal Lakukan Ini
instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya kabarkan kondisi terbaru dirinya dan juga anggota keluarga lain yang dinyatakan positif Covid-19, sebut yang masih negatif akan rutin lakukan ini.

WowKeren - Tya Ariestya baru-baru ini membawa kabar mengejutkan melalui sebuah unggahan di akun media sosial miliknya. Pasalnya Tya mengabarkan jika dirinya beserta salah satu anaknya dan juga pengasuh sang buah hati dinyatakan positif terpapar virus Corona. Kini Tya pun kembali membagikan kabar terbaru mengenai dirinya usai terpapar Covid-19.

Hal ini disampaikan Tya seraya mengunggah foto saat tengah berjemur di bawah terik matahari. Tya bersama dua orang lainnya yang menjalani isolasi mandiri mengungkapkan jika kondisi kesehatan mereka baik-baik saja.

Tya sendiri bersama sang pengasuh mengaku positif Covid-19 tanpa gejala. Sementara sang buah hati yang sempat demam kini semakin membaik keadaannya.

Kondisi kami tim ISOMAN pagi ini sehat sehat walau positif covid,” ungkap Tya Ariestya. “Aku & sus Mia masih tanpa gejala (ada sih dikit bindeng sama tenggorokan gak enak dikit). Kanaka udah gak bergejala (setelah sempet di awal gejala demam 38.5 sekitar 2,5hari an, lanjut pegel2 kaki nya sehari),” paparnya.


Sementara dirinya bersama sang putra dan pengasuh menjalani isoman, Tya menyebut jika anggota keluarganya lain yang dinyatakan negatif tetap akan menjalani tes PCR. Hal ini dilakukan untuk menghindari mereka ternyata membawa virus Covid-19.

Hari ini yg isoman masih tetep isoman, dan yg negative akan pcr rutin utk make sure mereka gak ada yg masih dalam tahap inkubasi virus nya,” sambung Tya. “Bismillah bismillah bismillah,” ucapnya mengakhiri.

Netizen sontak kompak meramaikan kolom komentar unggahan Tya dengan doa. Mereka juga menyemangati artis 35 tahun ini bersama sang putra dan juga pengasuhnya untuk bisa segera sembuh.

Sebelumnya Tya mengabarkan jika tiga dari orang di rumahnya harus menjalani isolasi mandiri karena dinyatakan positif Covid-19, termasuk dirinya. Tya bersama pengasuh anaknya tak mengalami gejala sementara putranya sempat demam. Ia pun berharap penghuni rumahnya yang lain tak menyusul dan terus dinyatakan negatif Covid-19.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru