Terungkap Alasan NR dan AB Nyabu Bareng Hingga Hampir Setengah Tahun
WowKeren/Fernando
Selebriti

Polisi akhirnya mengungkapkan alasan artis NR mengkonsumsi sabu bersama suaminya, AB hingga setengah tahun lamanya. Berikut pemaparan yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya atas kasus narkoba NR dan AB.

WowKeren - Hingga saat ini polisi masih memeriksa artis NR dan suaminya AB terkait kasus narkoba. Sebelumnya banyak yang menduga bahwa sosok yang dimaksud adalah Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi menggelar rilis pasangan suami-istri tersebut. Sempat disebut NR dan AB, kini Kombes Pol Yusri Yunus menyebut kalau nama publik figur yang tertangkap adalah RA dan sang suami adalah AAB.

Kompes Pol Yusri mengungkap kalau RA sudah sering memakai narkoba jenis sabu. Pihaknya pun menjelaskan soal kronologi hingga alasan RA dan suaminya mengkonsumsi sabu.

Menurutnya alasan tersebut sangat klasik dan biasa diungkapkan oleh para pengguna narkoba belakangan ini. "Motif memang (katanya) masa pandemi, karena tekanan kerja yang banyak. Itu alasan-alasan klasik. Tapi akan kami kejar terus," tegas Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7).


"Karena RA dan AAB ini suami-istri, mereka memakai bersama-sama," sambungnya. Selain itu, dikabarkan pula bahwa RA dan AAB sudah hampir setengah tahun mengkonsumsi barang haram tersebut.

Dan kini pihak kepolisian masih terus berusaha mendalami kasus ini. Mereka juga akan memburu pemasok narkobanya sehingga sampai saat ini polisi masih terus melakukan pemeriksaan di lapangan.

"(Ra dan AAB) mengaku mulai pakai sejak 4, 5 bulan lalu. Tapi ini masih terus kami dalami," ujar Yusri Yunus. "Akan kami cek semuanya terus. termasuk pemasoknya akan kami kejar. Kami akan cari tahu apakah dia pemasok untuk artis-artis juga. Tim masih bergerak di lapangan."

Kendati demikian, Yusri akan menyampaikan kabar lebih lanjut bila timnya sudah menemukan perkembangan dari pemeriksaan tersebut. "Nanti bagaimana perkembangan kasus ini akan kami sampaikan nanti ke teman-teman semuanya," pungkasnya.

Sementara itu, diketahui pula bahwa pada 2010 silam, Nia memang telah mengganti nama aslinya, Prianti Nur Ramadhani menjadi menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie. Penetapan tersebut disahkan lewat sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 28 Oktober.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait