Terseret Dugaan Narkoba, Sifat Asli Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dibongkar Mbah Mijan
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terseret Kasus Narkoba

Mbah Mijan dua tahun lalu pernah membahas soal karakter Nia Ramadhani yang bisa memicu masalah. Disisi lain, Mbah Mijan memuji sosok Ardi Bakrie yang dinilai bisa mengimbangi karakter dari Nia Ramadhani.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hingga kini masih membisu soal dugaan sebagai tersangka narkoba. Pasangan yang sudah menikah 11 tahun ini justru bersikap janggal.

Nia dan Ardi malah tak muncul untuk menyangkal rumor tersebut. Keduanya seolah menghilang tanpa jejak dari sosial media.

Sementara itu, kehidupan masa lalu Nia dan Ardi kini jadi sorotan. Dua tahun lalu, peramal Mbah Mijan sempat membongkar sifat asli dari Nia dan Ardi.

Mbah Mijan menerawang kalau Nia punya karakter emosional. Ia cenderung mudah panik dan tak stabil. Sedangkan sosok Ardi dinilai sebagai figur yang lebih sabar dan bisa menghadapi Nia.

"Iya dia memang karakternya mudah panik. Emosionalnya naik turun dan nggak stabil. Itu terbukti ketika pemirsa melihat di saat Mbah Mijan ingin meramal Nia Ramadhani tapi dia nggak mau," terang Mbah Mijan. "Itulah karakter dari Nia Ramadhani. Memang dominan Nia Ramadhani yang emosi. Untung Ardi Bakrie orangnya sabar."


"Tetapi kalau sekarang ini di saat mereka punya anak. Mereka sama-sama belajar lebih dewasa. Mbah Mijan melihat keharmonisan itu. Kalau nggak sabar bisa bubar. Tapi ternyata kan sabar. Sampai sekarang terlihat tidak bubar," ujar Mbah Mijan.

Nia mengiyakan kalau ia tak suka mengumbar masalah. Menurutnya, orang yang tahu soal masalahnya dan Ardi hanyalah mereka berdua.

"Ya, kalau ada masalah nggak usah diumbar-umbar ke orang lain. Kadang ada orang yang baru kawin berantem dikit curhat di Instagram sambil memberi sindiran. Aku pikir nggak perlu bawa orang lain masuk ke dalam masalah rumah tangga kita," ujar Nia. "Kalau ada masalah ya selesaikan oleh dua pihak di kamar dan masalahnya selesai. Sudah nggak perlu ajak orang lain ke dalam masalah rumah tangga."

Mbah Mijan juga sempat menerawang kalau Nia agak goyah ketika sang ayah meninggal dunia. Untungnya ada sosok Ardi yang mampu menjaga dan mengurus Nia.

"Dari rumah tangga nggak ada masalah. Tenang aja. Hanya mengalami sedikit drop ketika Mbah melihat betul aura di saat bapaknya Nia nggak ada. Itu bener-bener nge-drop," ujar Mbah Mijan. "Untung suami bisa menjaga. Kalo nggak bisa bubar waktu itu. Karena emosinya lagi nggak stabil gara-gara bapaknya sudah tiada."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts