Aming Apresiasi Media Beritakan Hal Positif Tentang COVID-19 Di Indonesia: Yuk Ah Semangat
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming mengapresiasi pemberitaan positif terkait situasi pandemi COVID-19 di Indonesia. Sambil memberikan suntikan semangat, Aming berharap hal ini untuk masyarakat.

WowKeren - Aming baru saja dibuat girang oleh berita baik tentang perkembangan situasi pandemi COVID-19 di Indoensia. Akhir-akhir ini media massa memang sedang didominasi oleh berita tentang melonjaknya angka pasien positif.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aming mengungkapkan perasaannya setelah membaca banyak pasien COVID-19 yang sudah sembuh. Ia mengunggah dan mengapresiasi tangkapan layar dari headline berita yang berbunyi, "Kesembuhan Pasien COVID-19 Menembus Angka Tertinggi Mencapai 13.282 Orang Per Hari."

Tak sampai di sana saja, Aming juga memberi suntikan semangat bagi mereka yang sedang berjuang untuk sembuh dari COVID-19. Ia pun menyampaikan harapan agar mereka yang sedang sakit bisa segera sembuh dan berkumpul dengan keluarga di rumah. Selain itu, ia berterima kasih karena berita positif dapat membantu para pasien untuk lebih bersemangat.

"TERIMAKASIH MEDIA INDONESIA☺️❤️🙏 'AKHIRNYA ADA' BERITA POSITIF JUGA DARI KALIAN🤗☺️😷 YUK AH YG LAGI KENA,ATAU ISOMAN...SEMANGAT💪! Ada keluarga tercinta yg menunggu kesembuhan kalian dgn sukacita. FYI,aku ga kena covid😄ini rutinitas berjemur tiap hri😄 #afirmasipositif #yglagikenasemogalekasdisembuhkanya❤️ #semangat💪," tulis Aming pada postingan Kamis (8/7).


Postingan Aming mendapatkan reaksi positif dari warganet. Banyak yang sependapat dengannya tentang media yang seharusnya lebih sering mengabarkan berita baik karena dapat menjaga mental masyarakat. Tak hanya wargenet, sejumlah akun bercentang biru juga meninggalkan komentar senada di lapak Aming.

"Nahhhhh ini enakkkkkkk baca nya 😍😍😍😍, smangkuuyyyyy lahh 💪🏻💪🏻," komentar Tya Ariestya. "Like this,,daripada berita kematian..mending berita kesembuhan," kata akun @renn****nyshw.

"Yang di umumkan yg di beritakan mending yg sembuh spt ini, daripada yg meninggal bikin kita bad mood," sahut @lusy****nsdhn. "Baca berita gini menaikkn imun kita..amin ya alloh..smg indonesia membaik.," tambah pemilik akun @mami****erxvb.

Selain itu, lapak komentar Aming juga dipenuhi rasa syukur karena Indonesia telah mencatat angka kesembuhan tertinggi. Ada pula yang berkomentar dengan doa supaya keadaan negeri tercinta segera membaik.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts