Drama Kang Ha Neul 'Insider' Tunda Syuting Karena Staf Positif COVID-19, Begini Kabar Sang Aktor
Instagram/__kanghaneul
TV

Drama 'Insider' harus menghentikan proses syuting karena salah seorang staf dinyatakan positif COVID-19. Kang Ha Neul sebagai aktor utama juga harus melakukan tes, begini keterangan pihak-pihak terkait.

WowKeren - Proses syuting drama JTBC mendatang "Insider" dikabarkan terhenti karena salah satu staf dinyatakan positif COVID-19. Aktor utamanya, Kang Ha Neul juga dikabarkan harus menjalani tes kesehatan untuk memastikan ada tidaknya virus dalam tubuhnya.

Tak hanya Kang Ha Neul, seluruh staf yang terlibat juga harus diuji COVID-19. Salah seorang pejabat industri hiburan mengungkapkan, "Seorang anggota staf dinyatakan positif COVID-19 dan semua staf terkait saat ini sedang diuji."

Sementara dari perwakilan tim produksi "Insider" menyatakan, "Selama tes COVID-19 reguler kami, salah satu anggota staf dikonfirmasi positif COVID019. Kami telah menghentikan syuting dan telah memulai pengujian untuk semua aktor dan staf."

Dihentikannya proses syuting merupakan salah satu upaya tim produksi mencegah penularan virus ini. Selain itu, otoritas setempat juga mewajibkan semua orang yang berada di lokasi sama dengan pasien positif harus melakukan dites. Dengan demikian proses pengambilan gambar harus ditunda untuk batas waktu yang belum ditentukan.


Kemudian dari agensi Kang Ha Neul, TH Company juga memberikan keterangan kepada Newsen. "Anggota staf dan Kang Ha Neul tidak bersinggungan di lokasi syuting, tetapi dia masih harus menyelesaikan uji pencegahan," papar agensi.

Drama "Insider" sendiri menceritakan tentang Kim Yo Han (Kang Ha Neul) yang bekerja magang di peradilan. Dengan sengaja, Kim Yo Han selalu menunjukkan ekspresi datar namun sesungguhnya ia melakukan penyelidikan terhadap orang dalam.

Selama proses penyelidikan berlangsung, Kim Yo Han terlibat kasus tak terduga yang menjebloskannya ke dalam sel tahanan. Demi keluar dari penjara, ia berjuang untuk memegang kartunya dalam upayanya mengubah takdir. Meski belum ada keterangan lebih lanjut, drama ini akan tayang pada paruh kedua 2021.

Seperti diketahui, Kang Ha Neul sudah memulai kariernya sebagai aktor sejak tahun 2007 lewat peran di "My Mom! Super Mom!". Selama berakting, aktor kelahiran 1990 tersebut beberapa kali menerima penghargaan bergengsi. Salah satu dramanya yang sukses ialah "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait