Rezky Aditya Disebut Ajak Sang Putri ke Lokasi Syuting, Wenny Ariani Sudah Menikah 2 Kali-Topik Pagi
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren. Sudah hari Jumat nih, makin dekat weekend makin semangat dong? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak sederet berita menarik dari dunia hiburan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari wanita inisial W yang menuntut pertanggungjawaban Rezky Aditya, Wenny Ariani akhirnya muncul perdana di kanal YouTube Denny Darko. Wenny ternyata pernah menikah dua kali sebelum berhubungan dengan Rezky Aditya di masa lalu.

Kemudian ada kabar dari Nikita Mirzani yang kembali memicu pro kontra setelah mengungkap siapa saja teman-teman artisnya. Dari Korea Selatan, kabar berakhirnya hubungan Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE sukses bikin heboh. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Perdana Muncul, Wenny Ariani Ungkap Rezky Aditya Pernah Ajak Sang Putri ke Lokasi Syuting

Wenny Ariani

YouTube

Wenny Ariani akhirnya perdana muncul di kanal YouTube Denny Darko pada Rabu (7/7). Dalam kesempatan tersebut Wenny berbagi cerita mengenai hubungannya dengan Rezky Aditya di masa lalu.

Rezky Aditya diceritakan datang saat Wenny Ariani melahirkan sang putri yang akrab disapa Keke pada 3 Maret 2013. Tak hanya itu, Rezky juga sering mengunjungi Keke, bahkan mengajaknya ke lokasi syuting.

"Bahkan dia (Rezky) minta izin ama saya untuk bawa anaknya ke tempat syuting, untuk bawa anaknya ke mal," lanjut Wenny. "Jadi dari dia belajar merangkak, Rezky suka main sama anaknya."

2. Ternyata Janda Kaya Raya, Wenny Ariani Sudah Menikah 2 Kali Sebelum Bareng Rezky Aditya

Wenny Ariani

YouTube

Pertemuan Rezky Aditya dan Wenny Ariani bermula dari transaksi jual beli rumah. Wenny mengaku telah memiliki 4 unit rumah di usia 28 tahun. Rumah Wenny Ariani dibeli Rezky Aditya dengan harga lebih dari Rp4 miliar pada 2012 silam.

Rupanya saat didekati Rezky Aditya, Wenny Ariani sudah menikah dua kali. Namun saat dekat dengan Rezky, Wenny Ariani sudah bercerai secara agama dengan sang mantan suami.


"Sudah yang kedua kali (menikah). Sudah (selesai), sedang dalam proses. Jadi udah talak agama, memang kita udah pisah rumah," tandasnya. "(Mantan suami)Tahu, kebetulan Rezky kan sering di rumah saya juga. Kalo saya belum ada perceraian, tidak mungkin saya bawa laki-laki ke rumah."

3. Nikita Mirzani Bongkar 5 Artis Yang Ia Anggap Teman, Reaksi Netter Pro Kontra


Nikita Mirzani

YouTube

Nikita Mirzani sempat mengungkap 5 nama artis yang ia anggap sebagai teman. Sederet nama artis terkenal pun disebut oleh Niki.

"Ada kak Igun, Ivan Gunawan, ada Ruben Onsu, ada Ayu Ting Ting," ujar Niki. "Ada Raffi Ahmad, ada siapa lagi ya Uus."

Video singkat tersebut rupanya mengundang reaksi netter. Seperti biasa, pernyataan Nikita sukses memicu pro kontra.

"Karna g ad artis yg mau juga berteman ma situ," kata netter. "Kagak suka gue sama si nyai!" ujar yang lainnya. "KOk nama Olga Syahputra gak disebut," ujar netter. "Kok Olla Ramlan gak disebut?" seru netter.

4. Momo TWICE Banjir Ucapan Selamat Usai Putus dari Kim Heechul Super Junior

Momo TWICE Kim Heechul Super Junior

Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE telah mengakhiri hubungan mereka. Baik agensi Kim Heechul maupun Momo telah membenarkan kabar tersebut dan mengumumkan bahwa hubungan mereka memang kandas.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Heechul dan Momo putus karena jadwal mereka yang sibuk. Meski telah berpisah, keduanya memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik sebagai senior dan junior.

Banyak netizen yang memberi ucapan selamat pada Momo atas putusnya hubungan dengan Kim Heechul. Mereka merasa putus dengan Heechul adalah pilihan terbaik bagi Momo.

"Akhirnya, selamat untuk Momo," tambah netizen lain. "Akhirnya, Momo mengambil keputusan yang bagus," sahut yang lain. "Sepertinya penggemar mereka berdua mengalami kesulitan. Momo, semoga bertemu seseorang yang lebih baik," pungkas lainnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru