Transisi Ke Masa SMA, Rating Sinetron 'Dari Jendela SMP' Berhasil Melejit
TV

Sinetron 'Dari Jendela SMP' di SCTV terus memperpanjang episodenya dengan membuat cerita transisi dari masa SMP ke SMA. Ternyata strategi tersebut cukup mampu membuat ratingnya melejit.

WowKeren - Sinetron "Dari Jendela SMP" semakin menarik. Setelah melalui syuting episode wisuda SMP, sinetron kesayangan masyarakat Indonesia ini episodenya terus diperpanjang ke masa SMA.

Sinetron yang tayang perdana pada 29 Juni 2020 silam di SCTV ini masih terus bertahan. Peformanya pun belakangan ini terbilang cukup naik secara signifikan.

Sepertinya keputusan transisi cerita dari SMP ke SMA cukup menarik para penonton. Belum lagi soal kehadiran beberapa pemain barunya. Terbukti pada episode Rabu (7/7), sinetron yang dibintangi Rey Bong dan Sandrinna Michelle ini berhasil melejit ke posisi 6 besar di tangga rating.

Sinetron "Dari Jendela SMP" mendapatkan raihan share hingga 21 persen. Melansir dari akun Instagram Dunia TV, disebutkan pula kalau di jam tayangnya, "Dari Jendela SMP" memimpin dengan perolehan yang unggul tersebut.


Sementara itu, diketahui bahwa dalam kelanjutan sinetron "Dari Jendela SMP", nama artis pendatang baru Flavio Zaviera hadir dengan menjadi tokoh Raquel. Ia merupakan seorang siswa populer di sekolah.

Sayang, meski terkenal di sekolah Raquel tidak naik kelas. Jika semula ia menjadi siswi yang pemalas, Raquel kemudian menjadi rajin belajar saat bertemu Wulan dan Joko.

Selain itu, ada pula Emyr Razan diketahui terpilih menjadi tokoh Damar. Kehadiran tokoh Damar disebut-sebut akan menjadi saingan berat Joko. Karena dalam ceritanya, ia mencoba mendekati Wulan.

Tak hanya itu, Laura Moane juga akan ikut meramaikan kelanjutan sinetron "Dari Jendela SMP". Ia akan berperan sebagai Lesti yaitu seorang siswi kutu buku dan menjadi sahabat baru Wulan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel