Seperti Ini Tanggapan Publik Soal Rencana JYP Debutkan Girl Grup Baru Meski ITZY Masih Rookie
Musik

Grup baru tersebut akan dikelola oleh Divisi 4 JYP Entertainment, yang dipimpin oleh Lee Ji Young, direktur eksekutif wanita pertama perusahaan. Tim dalam divisi baru ini pernah melatih artis populer JYP.

WowKeren - JYP Entertainment dipastikan akan mendebutkan girl grup baru. Menurut agensi yang juga menaungi ITZY dan Stray Kids itu, grup yang akan datang akan debut pada Februari 2022 menjadikannya girl grup baru pertama JYP dalam tiga tahun sejak debut ITZY pada Februari 2019.

Pada hari ini, Jumat (9/7) tengah malam KST, JYP Entertainment merilis teaser misterius untuk sesuatu yang berjudul "Blind Package." Setelah membuat heboh internet dengan spekulasi, agensi tersebut secara resmi mengumumkan pada 9 Juli tentang klip teaser tentang girl grup baru.

Grup baru tersebut akan dikelola oleh Divisi 4 JYP Entertainment, yang dipimpin oleh Lee Ji Young, direktur eksekutif wanita pertama perusahaan. Tim dalam divisi baru ini pernah melatih beberapa artis populer JYP Entertainment termasuk Sunmi, Nichkhun 2PM, Sana, Jeongyeon, Jihyo dan Tzuyu TWICE, Young K DAY6, Mark, Jackson, dan Yugyeom GOT7, serta Felix Stray Kids.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti rencana JYP Entertainment ini untuk mendebutkan girl grup baru. Sudah bisa ditebak, berita ini pun disambut heboh oleh para netizen.


"Mari kita debutkan grup non-kontroversial kali ini, kekeke," komentar netizen. "Girl group baru? Berapa umur ITZY?" kata netizen lainnya. "Aku ingin melihat girl grup dengan aura Wonder Girls," imbuh yang lain.

"Bukankah ITZY masih grup pemula?" ujar netizen. "ITZY belum stabil, kenapa mereka mendebutkan girl grup baru?" netizen yang lain heran. "Ya, ini adalah girl grup baru... Aku menantikannya," tambah lainnya.

Sementara itu, "Blind Package" digambarkan sebagai paket edisi terbatas yang mencakup single debut grup mendatang. Paket, yang hanya akan tersedia untuk pra-penjualan selama 10 hari dari 16 hingga 25 Juli, akan mencakup CD edisi terbatas, buku foto, kartu foto, poster, kartu keanggotaan premium, Polaroid acak, dan banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru