Biasa Tampil Seksi, Anya Geraldine Balas Begini Saat Dipuji Cantik Kenakan Baju Tertutup
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Jika biasanya dikenal selalu pamer penampilan seksi dengan pakaian mini dan terbuka, Anya Geraldine mendadak tampil beda dengan baju tertutup langsung dipuji begini.

WowKeren - Anya Geraldine memang tak pernah luput dari perhatian. Bahkan apapun yang berkaitan dengan selebgram sekaligus pemain film ini selalu saja ramai menjadi bahan perbincangan.

Terbaru, unggahan foto yang baru saja Anya Geraldine bagikan yang rupanya berhasil mencuri perhatian. Anya Geraldine rupanya mengunggah foto saat sedang berpose di dalam mobil.

Menariknya kali ini Anya tampil beda dari biasanya. Pasalnya Anya yang dikenal selalu tampil seksi dengan baju mini dan terbuka kini mendadak tampil tertutup dengan baju tradisional berwarna putih.

Anya pun tampil kalem dengan riasan flawless dan rambut yang diikat ke belakang. "Where are you," sedangkan tulis Anya Geraldine singkat dalam unggahannya pada hari Jumat (9/7).


Biasa Tampil Seksi, Anya Geraldine Balas Begini Saat Dipuji Cantik Kenakan Baju Tertutup

Sumber: Instagram


Postingan Anya itu rupanya langsung dikomentari oleh salah seorang temannya. Teman Anya dengan akun centang biru @ravil.prasetya menyebut Anya cantik dengan baju yang ia kenakan tersebut. "Cantik deh lo pake baju kaya gitu," tulisnya

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini rupanya langsung membalas komentar tersebut. "I know right (saya tahu itu)," balas Anya percaya diri dengan menambahkan emotikon melet.

Netter rupanya ikut memuji penampilan Anya dalam balutan baju tradisional itu. Bahkan banyak netter mengaku kagum dengan penampilan Anya dalam foto. Ada pun netter yang menggoda Anya karena penampilannya itu.

"Ga ada obat," komentar akun @in******ah. "Masa depan (lambang hati)," cetus akun @ndaa******. "Cantik e rek bebku," seloroh akun Instagram @bi******go.

"My bidadari," komentar akun @deep******. "Kalem men yang," timpal akun @ya******si. "Melihat anya melepas kepenatan," tambah netter akun @******mtan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru