Wenny Ariani Pamer Wajah Putri Rezky Aditya, Ibu Sambung Soal Kasus Narkoba Nia Ramadhani-Topik Pagi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Wenny Ariani yang pamer foto putri Rezky Aditya. Selanjutnya ada komentar ibu sambung soal kasus narkoba Nia Ramadhani.

Berita dari Bunga Zainal yang blak-blakan soal hubungan ranjang dengan suami juga jangan dilewatkan ya guys. Terakhir ada Bangtan Boys yang membahas maskulinitas soal pakai rok. Sudah penasaran? Simak langsung yuk.

1. Wenny Ariani Tunjukkan Wajah Sang Putri, Sempat Dikira Foto Bayi Rezky Aditya

Wenny

YouTube

Kabar pertama datang dari Wenny Ariani yang kembali membicarakan tuntutannya kepada Rezky Aditya soal anak di vlog milik Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, Wenny menunjukkan potret sang putri kecil bernama Kekey yang kemudian ditunjukkan pada Nikita Mirzani dan penonton vlog Crazy Nikmir Real. Potret Kekey tampak disandingkan dengan foto Rezky untuk memperjelas kemiripan mereka.

"Gue pikir ini Rezky lagi kecil ya. Kupikir ini foto Rezky waktu bayi," komentar Nikita Mirzani dibuat takjub. "Ini Kekey? Ih mirip banget. Gue pikir ini foto Rezky bayi lho. Bibirnya, idungnya, matanya. Semuanya mirip sih."

Menurut Nikita Mirzani, kemiripan bapak dan sang putri biasanya karena si ibu sedang dongkol kepada suaminya. "Biasanya kalo perempuan, lagi gedek banget ama bapaknya, itu plek ketiplek mirip ama bapaknya," tandas Nikita.

2. Pengakuan Ibu Sambung Nia Ramadhani Soal Kasus Narkoba Yang Jerat Putrinya

Nia Ramadhani

Instagram

Selanjutnya ada Mirsya Ramadhani selaku ibu sambung Nia Ramadhani akhirnya buka suara atas kasus tersebut. Mirsya mengaku prihatin dengan kasus yang menimpa putri sambungnya.


Mirsya sendiri kaget kala mendengar kabar penangkapan putrinya tersebut. Pasalnya, Mirsya menilai Nia tumbuh di lingkungan pergaulan yang positif.

Lebih lanjut, Mirsya juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu sering berkomunikasi dengan Nia. "Hubungan saya dengan Nia hanya sebatas silaturahmi melalui WhatsApp atau telepon," pungkasnya.

3. Beda Usia 18 Tahun, Bunga Zainal Blak-Blakan Hubungan Ranjang Dengan Suami: Kalah Yang Muda

Bunga Zainal

YouTube

Berikutnya ada Bunga Zainal yang menceritakan soal hubungan ranjang dengan sang suami, Sukhdev Singh dalam vlog Melaney Ricardo. Meski beda usia belasan tahun, hubungan mereka di ranjang sama sekali tak terpengaruh lantaran Sukhdev yang giat berolahraga.

"Good. Karena dia kan olahraga," ujar Bunga. "Aku open open aja nih. Dia olahraga, dia hidupnya sehat banget. Dia yang selalu ngajarin gue 'Olahraga, loe masak nggak malu sih umur gue segini tapi perut gue rata?' Dia selalu bilang gitu. Makanya gue selalu olahraga kalo di rumah."

Bahkan perkara hubungan seks, Bunga Zainal menyebut sang suami bisa mengalahkan pria-pria muda lainnya. "Tapi soal seks, kalah yang muda. Putus. (Nilai) 4,5 (dari 5)," jelas Bunga.

4. BTS Bahas Maskulinitas, Tak Ragu Pakai Rok Dan Anggap Label 'Jantan' Sudah Jarang Dipakai

Photo-INFO

YouTube & Singles

Terakhir ada BTS (Bangtan Boys) yang selalu blak-blakan dan proaktif dalam memecahkan ekspektasi konvensional tentang maskulinitas. Saat wawancara, RM (Rap Monster) mengatakan bhawa ia percaya bahwa kita sekarang berada di masa di mana tidak ada lagi satu definisi untuk arti kata maskulinitas.

Suga juga setuju, menjelaskan bahwa itu adalah kata dan ide yang terus berubah dan menyesuaikan dengan waktu. Baginya, perubahan ini akan terus terjadi seiring berjalannya waktu dan patut disyukuri.

Diketahui, BTS mematahkan norma-norma gender dengan mengenakan rok di sampul majalah Singles. Jimin BTS juga melakukan hal serupa dengan mengenakan rok untuk teaser foto single "Butter".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait