Kenal Dekat, Suzy Beber Cara Simpel Tangani Lee Seung Gi ke Member Baru 'Master in The House'
SBS
TV

Suzy memberikan arahan kepada aktor Yoo Su Bin yang didapuk menjadi anggota baru 'Master in The House' agar lebih mudah menangani Lee Seung Gi pada episode baru.

WowKeren - Program acara SBS "Master in The House" diketahui menjadi salah satu yang paling populer. Acara ragam ini diketahui ditayangkan sejak tahun 2017 lalu.

Pada awalnya, "Master in The House" dibintangi oleh Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Lee Sang Yoon, dan Sungjae BTOB. Lee Sang Hyun dan Sungjae memutuskan untuk meninggalkan acara pada Februari 2020 lalu.

Cha Eunwoo ASTRO, Shin Sung Rok, dan Kim Dong Hyun menjadi anggota baru. Namun, baru-baru ini Cha Eunwoo dan Shin Sung Rok memutuskan untuk meninggalkan "Master in The House" untuk lebih fokus terhadap kariernya.

Aktor Yoo Su Bin akhirnya didapuk menjadi anggota baru "Master in The House". Ia diketahui adalah aktor yang membintangi "Prison Playbook", "Live", "The Ghost Detective", "Legal High", "Special Labor Inspector, Mr. Jo", "Crash Landing on You", hingga "Start-Up".


Kemarin, Minggu (11/7) episode perdana dengan Yoo Su Bin akhirnya ditayangkan. Episode tersebut diambil di rumah Yoo Su Bin untuk menunjukkan sedikit kehidupan sehari-harinya.

Pada tayangan baru "Master in The House" tersebut, Yoo Su Bin tampak melakukan panggilan telepon dengan sosok yang dipanggil "Bae Boss". Sosok tersebut ternyata adalah Bae Suzy. Keduanya saling mengenal lantaran sama-sama membintangi drama "Start-Up".

Yoo Su Bin bertanya mengenai Lee Seung Gi yang juga pernah bekerja sama dengan Suzy 2 kali. Lee Seung Gi dan Suzy pernah membintangi "Gu Family Book" dan "Vagabond" bersama.

"Lee Seung Gi suka dipuji," ucap Suzy. "Semua orang suka dipuji, tetapi Lee Seung Gi sangat menikmatinya," kata Yang Se Hyung.

Sementara itu, "Master in The House" sendiri adalah salah satu acara ragam di SBS yang menceritakan mengenai momen para anggota tinggal seharian bersama seorang publik figur sebagai master mereka. Para anggota akan mempelajari kehidupan publik figur tersebut. Acara ini telah mencuri perhatian sejak penayangan perdana di 2017 lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts