Annisa Bahar Bahas Rakyat yang Menderita Gara-gara Pandemi, Seret Kasus Narkoba Nia Ramadhani
Instagram/anisa_bahar_new
Selebriti

Annisa Bahar menyampaikan protes dan rasa prihatin atas nasib rakyat kecil yang makin menderita selama PPKM. Annisa kemudian menyinggung kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani.

WowKeren - Annisa Bahar kembali menyampaikan protes atas aksi Satpol PP yang melarang para pedagang di pasar untuk berjualan selama PPKM. Dalam protesnya, Annisa Bahar membeberkan sejumlah kebutuhan hidup rakyat kecil yang hanya bisa terpenuhi jika mereka tetap bekerja.

Protes tersebut Annisa sampaikan lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Annisa juga menyertakan video saat seorang ibu pedagang sayur protes kepada para Satpol PP yang melarang berjualan.

"Ya allah tukang sayur di pasar gk boleh dagang 😭 Kami rakyat kecil yg butuh makan pak Kami butuh bayar kontrakan Kami butuh biaya sekolah anak Kami butuh beli susu anak Kami butuh bayar listrik Dan banyak kebutuhan yg harus kami penuhi 😭 #ppkm #kiamatkecil," tulis ibu dari Juwita Bahar tersebut pada Sabtu (10/7).


Annisa Bahar pun terlihat kembali melayangkan protesnya lewat media sosial. Kali ini Annisa meminta kalangan atas untuk melihat penderitaan rakyat kecil selama masa pandemi Covid-19.

"Aku menyuarakan rakyat karena aku rakyat. Artis cuma profesi aja Tp aku adalah Rakyat indonesia. Aku memposisikan sebagai mereka, andai aku ada di posisi mereka ??? Kalian yg pada di atas liat kami di bawah kalian rasakan penderitaan kami," tulis Annisa di Instagram Story-nya pada Minggu (11/7).

Photo-INFO

Instagram Story

Tak sampai disitu, Annisa juga menyeret kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Anisa menyoroti pengakuan Nia yang mengkonsumsi narkoba narkoba karena stres selama pandemi.

"Orang kaya aja yg bnyk uang stres sm pandemi, apalagi rakyat jelata yg gk punya uang mau usaha gk bisa, kerja di PHK dagang di acak2 Indonesia sekarang kyk film2! Penjajahan jaman dulu klo dulu dijajah bangsa lain skrg di jajah bangsa sendiri," pungkas Annisa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait