Dituding Berhubungan Badan dengan Brondong, Angel Lelga Sentil Tangisan Vicky Prasetyo Sekeluarga
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Angel Lelga sempat menyesalkan soal dirinya tak keluar kamar ketika diserbu Vicky cs di rumahnya sendiri. Setelah tudingan selingkuh dan mesum dengan pria muda terbantahkan, Angel kini mengungkap alasan dibalik sikapnya itu.

WowKeren - 2018 silam, Angel Lelga pernah dibuat malu atas sikap Vicky Prasetyo. Pasalnya, Vicky membawa-bawa keluarga dan awak media untuk menggerebek rumah Angel.

Awalnya, Angel membeberkan kalau Vicky memang sudah mengirim ancaman via SMS pada Angel. Sebelum kejadian tersebut, Vicky memang berniat merusak nama baik Angel.

"'Saya akan merusak hidup kamu kalau kamu tidak mau menerima saya dan keluarga, saya akan membikin kamu serusak-rusaknya kamu sebagai perempuan, dan orang tidak akan percaya sama kamu'," kata Angel membacakan SMS dari Vicky. "Saya sudah simpan semua SMS. Artinya sebelum dia melakukan kejahatan menjebak saya dan teman saya, artinya dia sudah merencanakan (untuk menjatuhkan Angel)."

Angel juga membeberkan soal dirinya harus menjalani pemeriksaan visum terutama di area kewanitaan. Ini demi menepis tudingan melakukan hubungan badan dengan sosok teman pria yang lebih muda seperti yang dituduhkan pihak Vicky.


"Saya sudah buktikan di kepolisian dan hasil visum yang dikeluarkan oleh kedokteran. Sampai intim-intim saya dikorek untuk membuktikan adanya hubungan badan, dan hasilnya negatif, saya tidak melakukan apapun," tegas Angel.

Angel lantas cerita kalau awalnya Vicky masuk ke rumah bersama anggota keluarga. Ia dan Vicky lantas terlibat argumen sebelum akhirnya awak media masuk untuk meliput. Diakui Angel, ia sebagai pemilik rumah menegaskan tak mungkin berhubungan badan dengan teman pria. Angel juga membeberkan alasannya tak keluar kamar usai digerebek oleh Vicky.

"Kalau saya memang berhubungan badan dengan laki-laki lain, melihat Vicky saya pasti otomatis keluar karena saya pegang kunci. Tapi pada saat itu karena saya merasa tidak melakukan, saya tidak berpikir keluar kamar," kata Angel di channel YouTube Langit Entertainment. "Karena saya melihat ada yang teriak-teriak, saya pun menyelamatkan teman saya (dari amukan Vicky s). Waktu argumen, Vicky mendorong saya, ya saya tarik itu pintu, baru ada wartawan. Waktu itu saya mikir 'Iya ya kok saya gak keluar'. Tapi saya melindungi teman dari amukan mereka."

Akibat insiden itu, Angel akhirnya mempolisikan Vicky atas tudingan pencemaran nama baik. Angel lantas membeberkan soal reaksinya terkait kabar Vicky sekeluarga menangis usai mendengar tuntutan hukuman 8 bulan penjara dari JPU. "Semoga tangisnya bukan untuk konten," ujar Angel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru