Tuntutan Rizky Febian Belum Tuntas, Pengacara Sebut Teddy Siap Tantang Balik
Instagram/rizkyfebian
Selebriti

Rizky Febian sudah melayangkan tuntutan kepada Teddy atas kasus penggelapan aset sejak awal tahun ini. Kasus masih bergulir hingga tak kunjung usai, pihak Teddy siapkan tantangan balik.

WowKeren - Tuntutan Rizky Febian kepada Teddy Pardiyana atas kasus penggelapan aset milik Lina Zubaedah masih terus bergulir. Hingga saat ini kebenaran atas tudingan tersebut masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Melansir dari Detik Hot, pengacara Ali Nurdin mengungkapkan bahwa tuduhan kepada kliennya Teddy akan dibuktikan kebenarannya oleh Polda Jawa Barat. Bahkan ia menyatakan bahwa Teddy siap jika harus dipanggil oleh pihak kepolisian.

"Ya, itu nanti akan kita buktikan di Polda Jabat dilidiknya siapa yang menggelapkan barang, siapa yang menguasai," ujar Ali Nurdin ketika ditemui di Jakarta Barat belum lama ini.

Sang pengacara membeberkan bahwa Teddy saat ini sedang menunggu panggilan Polda Jabar demi mengindahkan penyelidikan selanjutnya. Menurut Ali Nurdin, kliennya berani berhadapan dengan Rizky Febian dalam kasus ini karena memiliki data-data untuk memukul mundur langkah penggugat. 


"Nunggu panggilan dari Polda Jabar dulu, langkah apa yang akan ditempuh selanjutnya, kita sih waktu kemarin di BAP sebentar juga, data-data kita bawa komplet nggak ada masalah sih," tutur Ali Nurdin. "(Jika ada pemanggilan) Siap, lah! Masa nggak siap kita bener juga kok."

Sementara itu, Rizky Febian menuding Teddy selaku suami mendiang ibunya telah menggelapkan uang dengan total miliaran rupiah. Atas tuduhan tersebut, pengacara Teddy membantahnya dengan tegas. Bahkan ia yakin bahwa Teddy dan anaknya merupakan ahli waris mendiang Lina Zubaedah.

"Saya belim denger uang (tudingan membawa kabur uang) Rp 1 M. Nanti mungkin polisi juga akan tahu siapa yang menggelapkan, siapa yang digelapkan oleh siapa kan masing-masing juga tahu," paparnya.

Kemudian Ali Nurdin mengaku bahwa pemberitahuan ini perlu disiarkan kepada seluruh khalayak. Menurutnya, lebih baik semua masyarakat tahu bahwa Teddy dan Bintang anaknya adalah ahli waris mantan istri Sule tersebut.

Terakhir, Ali Nurdin kembali membantah soal tudingan menghilangkan harta warisan dari mendiang. "Kalo mau menghilangkan dengan apapuncaranya dengan siapapun kalian berkompromi berkolaborasi itu tidak bisa dihilangkan bahwa Teddy adahal ahli waris dari almarhum," tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru