Deddy Corbuzier Malah Emosi Video Lawas Jalan di Atas Air Kembali Viral, Salahkan Coki Pardede?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier auto ngegas saat video lawasnya berjalan di atas air disebarkan oleh komika Coki Pardede. Menanggapi unggahan sang komika, Deddy lantas memberikan komentar bernada kasar.

WowKeren - Video lawas Deddy Corbuzier saat berjalan di atas air kembali viral di sosial media. Hal ini bermula saat komika Coki Pardede mengunggah video tersebut di laman Instagram pribadinya, Sabtu (10/7).

Dalam video singkat berdurasi satu menit itu, menampilkan aksi sulap Deddy Corbuzier yang berjalan di atas air di sebuah kolam renang. Sambil membawa kamera untuk merekam kakinya yang melangkah di atas air, Deddy berjalan dengan cukup tenang di tengah kolam yang ramai pengunjung.

Di unggahannya itu, Coki Pardede menandai akun Instagram Deddy Corbuzier sembari menulikan keterangan singkat, "menolak lupa."

Melihat unggahan tersebut, Deddy Corbuzier justru tampak kesal. Kekasih Sabrina Chairunnisa itu sampai menuliskan komentar kasar di unggahan Coki. Namun, Coki sendiri nampak begitu santai dan menyebut bahwa ia tak ingin melupakan aksi kece Deddy itu.


"Mang Bajingan andaaaa," tulis Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Malah Emosi Video Lawas Jalan di Atas Air Kembali Viral, Salahkan Coki Pardede?

Instagram

Tak diketahui jelas mengapa Deddy merasa kesal saat Coki mengunggah video lawasnya itu. Entah karena ia merasa tak nyaman video lawasnya kembali dibahas, atau karena penampilan masa lalunya yang ramai menjadi perbincangan netizen.

Sementara itu, postingan Coki ini juga mendapat beragam komentar dari netizen dan rekan-rekan artis. Tak sedikit yang mengaku terhibur dengan aksi sulap Deddy yang mengagumkan itu.

"Om ded jadi naruto guys," kata akun @fahmi***. "Waktu masih pake makeup nikahan jawa," sahut @pascal*****. "Tolong kalo mau sulap begini setidaknya buka sepatu dulu om @mastercorbuzier, kasian yang berenang :(," komentar Joshua Suherman yang tak kalah kocak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru