Lama Tak Terlihat, Begini Kondisi Isabella Putri Tom Cruise dan Nicole Kidman
Selebriti

Begini kabar terkini putri mantan pasangan selebriti Tom Cruise dan Nicole Kidman yakni Isabella Jane Cruise yang kini telah menikah dan tengah menantikan kehamilan anak pertamanya.

WowKeren - Putri mantan pasangan aktor aktris senior Hollywood yakni Tom Cruise dan Nicole Kidman yakni Isabella Jane Cruise belum lama ini muncul di depan publik. Isabella yang saat ini telah berusia 28 tahun itu memang dikenal sangat tertutup akan kehidupan pribadinya.

Meski begitu, perempuan kelahiran 1992 itu telah menikah dengan seorang pria bernama Max Parker. Isabella menikah dengan Parker pada 2015 dan masih langgeng hingga sekarang. Hingga saat ini, keduanya pun masih menantikan dikaruniai buah hati pertama mereka.

Sementara itu, Isabella belum lama ini memperlihatkan wajahnya kepada publik melalui laman Story Instagram pribadinya. Isabella membagikan postingan sebagai bentuk dukungannya kepada tim pesepak bola Inggris yang berlaga di semifinal Euro 2020.

Isabella mengatakan bahwa saat itu dirinya tengah menyaksikan pertandingan antara Denmark dan Inggris. Ia lantas mengaku gugup lantaran pertandingan Inggris vs Denmark baru saja diberikan tambahan waktu.

Isabella pun membagikan ekspresi wajah tegangnya melalui Story Instagram pribadinya. Postingan itu dibagikan Isabella pada Rabu (7/7).


Photo-INFO

Instagram

"Wajah dan ekspresiku di menit terakhir pertambahan waktu.. semoga saja," tulis Isabella lengkap dengan lambang bendera Inggris.

Dalam foto tersebut, Isabella tampak tengah bersantai sembari tiduran di atas kasur. Kemudian, Isabella memberikan efek hitam putih pada postingannya.

Sementara itu, Tom dan Nicole menikah pada 1990 silam. Pernikahan mereka hanya mampu bertahan selama 11 tahun saja. Tom dan Nicole kemudian resmi bercerai pada 2001. Yang mana saat itu usia Isabella masih 9 tahun.

Isabella sendiri lahir du Miami, Florida, Amerika Serikat pada 22 Desember 1992. Hingga saat ini, sejumlah penggemar masih kerap penasaran dengan kabar terkini anak-anak Tom dan Nicole.

Dari pernikahan Nicole dan Tom keduanya dikaruniai dua orang anak. Isabella dilaporkan masih mempunyai saudara laki-laki bernama Connor Cruise. Saat ini usia Connor telah genap menginjak angka 26 tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait