Tom Cruise Mesra Hadiri Pertandingan Wimbledon dengan Wanita yang Diduga Pacar Baru
imdb
Selebriti

Tom Cruise terlihat menghadiri pertandingan Wimbledon dengan seorang wanita yang diduga kuat adalah kekasih barunya. Ia adalah Hayley Atwell, lawan mainnya di 'Mission: Impossible 7'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktor ikon "Mission: Impossible" Tom Cruise disebut-sebut mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya di film "Mission: Impossible 7". Di tengah rumor ini, keduanya kedapatan terlihat bersama di pertandingan Wimbledon.

Cruise tengah berjuang untuk menyelesaikan film baru, yang juga akan menyambut kembalinya sutradara Christopher McQuarrie. Aktor itu tampaknya menikmati kebersamaan dengan rekan-rekan pemain barunya.

Bahkan, ada desas-desus bahwa Cruise telah berkencan dengan Hayley Atwell, yang terkenal karena memerankan Peggy Carter di MCU. Keduanya terlihat bersama di pertandingan Wimbledon dengan pendatang baru waralaba "Mission: Impossible" dan alumni MCU, Pom Klementieff. Banyak foto ketiganya di acara tersebut telah beredar di Twitter.

Sebelum rumor kencan Cruise mencuat, Atwell telah berbagi banyak konten di balik layar yang menyenangkan dari set "Mission: Impossible 7". Dia berbagi segalanya mulai dari video panjat tebing hingga foto dengan lawan mainnya dan bahkan menggoda adegan pengejaran MI klasik dengan foto dirinya dan Cruise di dalam mobil.


Sementara itu selain Cruise, Atwell, dan Klementieff, waralaba itu berikutnya akan menampilkan kembalinya Ving Rhames, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Vanessa Kirby, dan Angela Bassett. Awal tahun ini, diumumkan bahwa Rob Delaney dan Indira Varma akan bergabung dengan para pemain.

Menjelang akhir tahun lalu, Cruise memicu kontroversi setelah kehilangan ketenangan di lokasi syuting atas dugaan pelanggaran protokol COVID-19. Dia bahkan tak ragu memarahi stafnya yang kurang patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.

Pada awal Juni lalu, Perjalanan syuting film "Mission: Impossible 7" harus ditunda sekali lagi. Pembuatan film telah dihentikan total pada produksi film di Inggris setelah setidaknya satu anggota dilaporkan positif COVID-19.

Penundaan ini merupakan kemunduran kesekian kalinya untuk produksi film yang memiliki banyak masalah dalam prosesnya. Film ini awalnya dijadwalkan akan mulai syuting pada Februari 2020 sebelum ditunda karena pandemi.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts