Pengacara Tegaskan Nia Ramadhani Belum Sempat Pakai Sabu Saat Digerebek Polisi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Pengacara membantah soal kabar Nia Ramadhani masih dalam pengaruh narkotika saat diamankan polisi. Sang pengacara mengatakan bahwa kliennya itu sama sekali belum menyentuh sabu saat digerebek.

WowKeren - Proses hukum atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie masih terus bergulir. Keduanya ditangkap bersama dengan supirnya, ZN.

Dan kini mereka bertiga telah ditetapkan sebagai tersangka dengan barang bukti sabu seberat 0,78 gram. Sementara itu, sempat beredar kabar bahwa Nia masih dalam pengaruh narkoba saat diamankan.

Namun, rupanya aktris berusia 31 tahun itu belum menyentuh barang bukti tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh kuasa hukum Nia dan Ardi, Waode Nur Zaina. Ia menjelaskan bahwa Nia belum menyentuh sabu yang dibawa oleh supirnya.

“Saya dapat informasi dari rekan-rekan di kepolisian, katanya kan dari driver dulu, terus ketemu bu Nia, artinya memang waktu ketemu bukan dalam keadaan menggunakan,” ucap Waode kepada awak media, Selasa (12/7).


Selain itu, Waode juga menjelaskan bahwa saat penangkapan Ardi tidak sedang berada di rumah. Ardi bahkan secara suka rela menyerahkan dirinya langsung ke kantor polisi dan turut mengakui perbuatannya.

“Tadinya mau nengok bu Nia, tapi ternyata bu Nia diperkarakan menggunakan itu, akhirnya pak Ardi dengan berbesar hati mengakui, itu luar biasa,” ucap Waode. Kendati demikian, Waode menuturkan bahwa seharusnya media juga menyoroti sikap Ardi dan Nia yang sudah berbesar hati mengakui perbuatannya dan menjalani proses hukum atas perkara tersebut.

“Masa gak dilihat, sih, orang terhadap sikapnya, kalau mau gagah-gagahan, ‘Gue anak siapa?' dong,” ungkap Waode. “Ngapain dia ngaku, orang gak ditangkap, gak ada barang buktinya, sangat mungkin ngeles-lah.”

Waode lantas mengaku bahwa hingga kini ia masih belum bisa memberikan komentar lebih banyak mengenai pokok perkara. Pasalnya ia sendiri belum melihat dokumen perkara tersebut secara langsung. “Saya gak bisa juga memberikan komentar terhadap sesuatu yang saya tidak tahu secara pasti. Saya kan harus lihat dokumen atau berkas,” tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru