Hempas Pernikahan 'Toxic', Ini 7 Potret Angel Lelga Yang Bisa Jadi Inspirasi Wanita Mandiri
Instagram/@angellelga
Selebriti

Angel Lelga adalah aktris sekaligus penyanyi yang bergelimang harta. Mantan istri Rhoma Irama ini merupakan sosok mandiri yang memiliki banyak sumber penghasilan. Sosoknya yang tangguh itu begitu inspiratif bagi kaum hawa.

WowKeren - Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga hingga kini masih menjadi buah bibir publik. Masalah tersebut juga tengah diusut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelumnya, sang mantan suami diketahui menuding Angel Lelga telah berselinguh dengan pria muda. Angel Lelga pun tak terima dan membantah tuduhan tersebut. Dia kemudian melaporkan Vicky kepada pihak berwajib, dan masalah terus berlanjut hingga kini. Terbaru, Vicky dilaporkan mendapat tuntutan 8 bulan penjara.


Pernikahannya dengan Vicky memang tak berjalan mulus, hingga berujung perpisahan. Di luar isu yang berkembang mengenai Angel Lelga, dia adalah sosok perempuan yang hebat dan mandiri. Perempuan bernama asli Lely Anggraeni ini merupakan seorang single mommy yang tangguh dan pekerja keras.

Gaya hidup Angel Lelga juga kerap disorot karena dianggap mewah bak sultan. Bukan tanpa sebab, gaya hidup perempuan perempuan kelahiran Surakarta ini begitu glamor. Angel Lelga adalah pekerja keras dan memiliki banyak sumber penghasilan. Begini sosok hebat Angel Lega yang mampu menginspirasi banyak perempuan lainnya untuk mandiri.

(wk/wahy)

1. Membuka bisnis


Membuka bisnis
Instagram/@angellelga

Angel Lelga memiliki beberapa bisnis di berbagai bidang juga. Perempuan kelahiran tahun 1985 ini memiliki bisnis pakaian, hijab, kuliner dan kecantikan. Angel Lelga adalah seorang pebisnis handal yang omsetnya mencapai miliaran.

2. Aktif Mendalami Bakat


Aktif Mendalami Bakat
Instagram/@angellelga

Angel Lelga memiliki suara yang indah dan jago menyanyi. Perempuan berusia 36 tahun itu hingga kini masih terus bernyanyi di acara musik dangdut.

3. Menjadi Pembawa Acara TV


Menjadi Pembawa Acara TV
Instagram/@angellelga

Popularitas Angel Lelga tak pernah menyurut seiring berjalannya waktu dan malah kian melambung. Kini mantan istri Rhoma Irama itu didapuk sebagai pembawa acara dalam sebuah acara religi bertajuk "Tawakkal" di ANTV. Public speaking-nya pasti hebat benget ya!

4. Terus Berkarya di Film dan FTV


Terus Berkarya di Film dan FTV
Instagram/@angellelga

Karena popularitasnya yang begitu tinggi, Angel Lelga juga kerap mendapat tawaran untuk bermain di film atau sinetron. Sebelum pandemi terjadi, Angel diketahui membintangi beberapa film dan sinetron.

5. Aktif Endorsement


Aktif <i>Endorsement</i>
Instagram/@angellelga

Endorsement adalah salah satu keran penghasilan Angel Lelga. Parasnya yang indah dan proporsional, kerap membuatnya dilirik para pemilik brand kecantikan dan busana muslim.

6. Menjadi pembicara dan Bintang tamu


Menjadi pembicara dan Bintang tamu
Instagram/@angellelga

Angel Lelga sering muncul di acara TV menjadi bintang tamu. Karena sosoknya yang juga dianggap menginspirasi, Angel Lelga kerap mendapat undangan untuk menjadi pembicara di suatu acara. Sosoknya yang tangguh dan mampu bangkit meski tanpa peran suami ideal, membuat para wanita terutama ibu-ibu mengidolakan Angel Lelga.

7. Single Mommy Tangguh


<i>Single Mommy</i> Tangguh
Instagram/@angellelga

Angel Lelga memiliki seorang putri yang dia beri nama Hawra. Hawra adalah putrinya bersama Anwar Hafidz seorang mantan bupati Morowali di Sulawesi Tengah. Angel membesarkan putrinya dengan sabar dan penuh kasih. Di sela kesibukannya Angel juga selalu menunjukkan perhatiannya ke Hawra. Panutan banget ya Angel Lelga!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru