Marion Jola Bakal Tampil dalam Showcase Online Liam Payne, Bikin Heboh Sampai Trending
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Nama Marion Jola auto trending setelah nama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut diumumkan akan tampil dalam showcase online Liam Payne eks One Direction.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Marion Jola? Penyanyi cantik jebolan sebuah ajang pencarian bakat ini terus melebarkan sayap kariernya lewat banyak lagu yang hits dan booming di pasaran. Di usianya yang masih sangat muda, Marion membuktikan eksistensinya lewat banyak karya di belantika musik Indonesia.

Baru-baru ini sosok Marion Jola mendadak menjadi perbincangan hangat di lini masa Twitter. Bahkan namanya sempat mejeng di jajaran trending topik belum lama ini.

Rupanya hal ini terjadi usai namanya diumumkan akan tampil di showcase terbaru Liam Payne. Melalui sebuah cuitan di akun Twitter resmi miliknya, eks One Direction ini mengumumkan jika ia menggandeng Marion Jola di showcase Here's To The Future.

Penyanyi terakhir untuk melengkapi susunan showcase #HeresToTheFuture terbaruku di @Veeps adalah si (wanita) yang mengagumkan @marionjolamj!” cuit Payne seraya mengunggah poster showcase online tersebut.

Marion Jola Bakal Tampil dalam Showcase Online Liam Payne Eks One Direction, Auto Trending

Twitter/@LiamPayne


Ia juga mengaku tak sabar untuk mempersembahkan penampilan Marion Jola dan artis-artis lain dalam pertunjukannya ini. “Aku tidak sabar untuk kalian mendengarnya dan para artis yang lain. Siapa yang sudah membeli tiket?” sambungnya.

Tentu saja kabar ini sontak diserbu oleh banyak penggemar Payne yang tak sabar menonton pertunjukannya. Reaksi yang sama menggema di Tanah Air baik dari fans Liam Payne maupun Marion Jola.

Marion Jola Bakal Tampil dalam Showcase Online Liam Payne Eks One Direction, Auto Trending

Marion Jola Trending Twitter

Nama Marion Jola yang trending mayoritas berisi pujian bertubi-tubi dari netizen Indonesia yang dibuat bangga. Mereka mengaku begitu kagum dengan sosok Marion Jola hingga ada yang mendesaknya go international usai mendapat perhatian dari musisi dunia seperti Liam Payne.

Sebangga itu sama marion jola, dari awal banget di indonesian idol sampe ke korea dapat MAMA, ketemu billie eilish, ketemu NHC, skrg sama liam, kejutan aja terus,” seru akun @tuyu******. “Kagettt bgt liat ini. go internasional yuk marion jola!” celetuk akun @dhk*****.

Proud of marion jolaWajah tersenyum dengan mata tersenyum. GA LA GUE BOONG, GUE IRI!,” kelakar akun @rrrena*******. “Pgn jadi marion jola plisss Wajah menangis kencang iri bangettttt sm prestasinyaaaa huhuuu,” aku @sipa*******. “KAGET BGT LIAM MAU COLLAB YAAAA SAMA MARION JOLA?! DEMI SIH INI MAH PARAH BGT DUA DUANYA IDOLA,” imbuh akun @miloff******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait