Kabar Duka, Ibunda Handika Pratama Meninggal Dunia
Instagram/handikapratama20
Selebriti

Innalillahi, ibunda aktor Tanah Air Handika Pratama meninggal dunia pada Selasa (13/7). Kabar duka tersebut pertama kali disampaikan istri Handika Pratama.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari keluarga selebriti Tanah Air. Ibunda aktor tampan Handika Pratama dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (13/7). Ibunda Handika meninggal dunia di RSPAD Jakarta pada pukul 06.40 pagi.

Belum diketahui dengan pasti apakah ibunda Handika meninggal dunia lantaran terpapar virus Covid-19 atau memang tengah sakit. Kabar meninggalnya ibunda Handika yang bernama Kolonel Hj. Yenni Azwita pertama kali dibagikan oleh Rosiana Dewi yang merupakan menantunya.

Istri Handika itu membagikan kabar duka tersebut melalui Story Instagram-nya. Oci memohon doa agar sang mertua senantiasa diberikan kelapangan kubur dan ditempatkan di Surga-nya Allah SWT.

"Innalillahi Wainnailahi Rojiun. Telah berpulang kerahmatullah ibunda Kami Kolonel Hj. Yenni Azwita, tadi pagi jam 6.40. Aalahuma Firlaha Warhamha Waafiha Wafuanha," tulis Oci. "Semoga Allah memaafkan segala kesalahannya, melapangkan kuburnya, menempatkannya di syurga terbaik disisinya."

Photo-INFO

Instagram


Tak ketinggalan, Oci juga berterima kasih kepada semua rekan serta kerabat yang telah membantu mencarikan obat untuk kesembuhan ibunda Handika. Tak mampu berkata-kata, Oci berharap kebaikan mereka kelak akan dibalas oleh Tuhan dengan hal yang baik.

"Temen2 terimakasih yang teramat dalam kemarin yang bener2 ikut sibuk carikan Mama obat.. semoga Amal dan kebaikan kalian dibalas dengan rezeki dan segala kemudahan oleh ALLAH SWT," tambah Oci. "Titip dia buat mama ya temen2, sehat selalu semuanya."

Dalam Story Instagram-nya, Oci juga membagikan potret lawasnya bersama ibunda Handika. Oci kemudian mengungkapkan rasa sayangnya yang begitu besar kepada sang mertua.

Kini, ibunda Handika telah dimakamkan dengan tenang di peristirahatan terakhirnya. Doa serta ucapan berbelasungkawa dari rekan selebriti lainnya juga ramai diterima Handika dan Oci.

"InsyaAllah doa oci, dika selalu buat mama," pungkas Oci. "Yg tenang yaa ma, kami mencintaimu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts