Iko Uwais Kabarkan Sembuh dari Covid-19 Sambil Pamer Foto Ini, Netter Dibuat Gemas
Instagram/iko.uwais
Selebriti
Seleb vs Corona

Iko Uwais dengan bahagia mengabarkan dirinya kini sudah negatif Covid-19 setelah dua minggu jalani isolasi mandiri. Mengunggah sebuah foto di Instagram, Iko Uwais bikin netter gemas dan salfok dengan sosok ini.

WowKeren - Aktor laga Iko Uwais mengumumkan kabar baik soal kondisi kesehatannya yang kini sudah sembuh dari Covid-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh Iko lewat unggahan terbaru di Instagram-nya.

Suami Audy Item ini mengunggah potret dirinya dan keluarga. Dalam foto, tampak Iko, Audy dan kedua putri mereka tersenyum bahagia. Iko pun bersyukur akhirnya bisa kembali berkumpul dengan keluarga kecilnya setelah dua minggu menjalani isolasi mandiri.

"Secara pribadi, perasaan terbaik di dunia saat ini bukan cuma akhirnya dinyatakan negatif Covid-19," tulis Iko Uwais, Selasa (13/7).

Selain negatif Covid-19, ada hal lain yang membuat bintang film "The Raid" itu bahagia. Sesuatu yang dimaksud Iko adalah bisa berkumpul kembali bersama keluarga. "Tapi bersatu kembali dengan keluarga saya setelah lama terisolasi. Harap tetap aman di luar sana," ungkapnya.


Kabar baik ini tentu disambut baik oleh warganet, termasuk rekan-rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk keluarga kecil Iko Uwais dan Audy Item.

Iko Uwais Kabarkan Sembuh dari Covid-19 Sambil Pamer Foto Ini, Netter Dibuat Gemas

Instagram

"Alhamdulillah. Sehat2 selalu bang," komentar Wendi Cagur. "Alhamdulilah, sehat2 seterusnya seluruh keluarga," sahut dokter Reisa Broto Asmoro. "Alhamdulillah, sehat sehat sehat," timpal Malvino Fajaro. "Gemes banget lihat anak2nya, sehat terus ya bang Iko sekeluarga," ujar akun @essy*****.

Kakak ipar Iko Uwais, musisi Stevi Item juga turut mampir di kolom komentar. "Alhamdulillah," tulis Stevi.

Sebelumnya, Iko Uwais mengabarkan kalau ia positif Covid-19 pada 1 Juli 2021. Sejak itu, ayah dua anak ini langsung menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan ketat dari dokter.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts