Begini Alasan Tya Ariestya Pilih Bagikan Momen Ceria Selama Isoman Bareng Anak
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya melakukan isolasi mandiri bersama kedua putranya sejak dinyatakan positif COVID-19. Memilih membagikan momen-momen menyenangkan di Instagram, ternyata ini alasan Tya Ariestya.

WowKeren - Sejak dinyatakan positif COVID-19, Tya Ariestya sudah melakukan isolasi mandiri bersama putra sulung serta pengasuhnya. Selang beberapa hari, anak kedua beserta pengasuh menyusulnya melakukan isolasi mandiri karena sama-sama terapapar.

Setelah 10 hari, Tya Ariestya membuat postingan tentang momen cerianya bersama dengan anak-anaknya saat melakukan isoman. Ia mengunggah video bersama dengan dua anaknya sedang bermain pasir di dalam kamar. Ketiganya pun tampak memakai masker.

Dalam video tersebut, Tya Ariestya menyematkan ucapan terima kasih kepada siapapun atas doa dan dukungan untuk mereka. Tak lupa ia memberi semangat agar yang masih sakit segera negatif dari COVID-19.

"Isoman bersama anak-anak ini. Dibawa happy aja, dinikmatin aja, disyukuri aja, cuma bisa begitu. Buat suasana mereka tetep ceria aja, negatif semoga tinggal perkara waktu," tulis Tya Ariestya pada postingan Selasa (13/7).


Kemudian Tya Ariestya berharap agar ia dan anak-anaknya dapat segera negatif dan bisa berkumpul dengan keluarga. Ia menyebutkan bahwa sang suami dan anggota keluarga lain sudah kepalang riindu dan selalu mendoakan mereka.

Lantas Tya Ariestya mengungkapkan alasannya menampilkan momen ceria di kala isolasi mandiri. Dengan begini ia berharap siapapun yang senasib dan kebetulan melihat akunnya ikut merasa semangat.

Besar harapannya agar yang sedang sakit semakin semangat untuk sembuh. Sementara yang masih sehat dapat lebih memperhatikan kesehatannya dan tidak mengabaikan COVID-19. Pasalnya, selama isolasi mandiri kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga pun dipangkas.

"Yg lagi sakit jg, biar makin semangat buat sembuh, yg sehat juga biar lbh menghargai apa yg dikasih sama Tuhan & tingkat in prokes juga banyak berdoa biar gak sampe dikasih kondisi yg mengharuskan isoman kayak gini. Tetep semangat inti nya, semoga segera sehat buat yg jg lagi sama kondisi nya kayak kita ber 3 🙏🏻," tutup Tya Ariestya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait