Usai Dirumorkan Berkencan, Angelina Jolie Dan The Weeknd Kepergok Hadir Dikonser Yang Sama
Instagram/theweeknd
Selebriti

The Weeknd kembali kepergok menghadiri konser yang sama dengan Angelina Jolie setelah keduanya sempat santer dirumorkan tengah berkencan. Seperti apa kebenarannya?

WowKeren - Dua selebriti Hollywood yakni Angelina Jolie dan The Weeknd tengah santer menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Angelina dan The Weeknd secara tiba-tiba digosipkan tengah berkencan.

Hal itu bermula saat keduanya kepergok berada di restoran yang sama. Menariknya, Angelina dan The Weeknd berada di restoran tersebut di jam yang sama. Hanya saja keduanya memilih keluar secara terpisah.

Para penggemar pun meyakini jika The Weeknd dan Angelina berada di restoran yang sama untuk makan malam bersama. Keduanya dianggap sengaja tak keluar secara bersamaan lantaran tak ingin tersorot kamera paparazi.

Alhasil, kedua selebriti tersebut santer dirumokan tengah berkencan mengingat Angelina dan The Weeknd sama-sama tak memiliki pasangan. Kendati demikian, sejumlah pihak mengatakan jika pertemuan Angelina dan The Weeknd hanya sebatas keperluan bisnis.

Hingga saat ini, baik Angelina maupun The Weeknd masih memilih bungkam soal spekulasi kencan keduanya. Menariknya, belum lama ini, seorang saksi mata mengklaim melihat Angelina dan The Weeknd menghadiri acara konser yang sama.


Mantan istri Brad Pitt itu kepergok tengah menghadiri konser Mustafa pada Sabtu (10/7). Di sisi lain, The Weeknd juga terlihat dalam konser yang sama bersama rekan-rekannya. Sementara itu, Angelina hadir dengan kedua putrinya yang bernama Zahara dan Shiloh.

Sementara itu, The Weeknd sendiri dikenal sempat menjalin hubungan serius dengan supermodel sekaligus adik dari Gigi Hadid yakni Bella Hadid. Hubungan keduanya pertama kali terjalin pada 2015 lalu.

Bella dan pria pemilik nama lengkap Abel Makkonen Tesfaye itu lantas mengakhiri hubungan mereka pada 2017 lalu. Kemudian, The Weeknd melanjutkan hubungan asmaranya bersama Selena Gomez.

Hubungan The Weeknd dan Selena hanya terjalin selama 10 bulan saja. Menariknya, The Weeknd sempat kembali berkencan dengan Bella pada 2018.

Namun sayang, Bella dan The Weeknd kembali putus pada 2019. Bahkan Bella kini diketahui tengah memiliki kekasih baru bernama Marc Kalman.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru