Bella Hadid Unggah Foto Mesra Bareng Pria Tampan Bikin Fans Heboh, Pacar Baru?
Instagram/bellahadid
Selebriti

Baru-baru ini, model berusia 24 tahun tersebut secara halus memulai debut romansanya di Instagram. Melalui postingan ia mengunggah foto yang menampilkan dirinya dengan seorang pria.

WowKeren - Kehidupan model Hadid bersaudara, Gigi Hadid dan sang adik Bella Hadid memang menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Menyusul sang kakak yang sudah terlebih dahulu menjalin hubungan dengan penyanyi Zayn Malik, Bella tampaknya sudah menemukan tambatan hatinya.

Baru-baru ini, model berusia 24 tahun tersebut secara halus memulai debut romansanya di Instagram pada Kamis (8/7). Melalui sebuah postingan ia mengunggah sejumlah foto dan salah satunya menampilkan dirinya dengan seorang pria.

Pria tersebut adalah Marc Kalman, seorang direktur seni. Dalam slide terakhir, Bella tampak mesra menghabiskan waktu santai berdua dengan pria yang diduga kuat adalah pacarnya itu.

Waktu dalam hidupku,” tulis Bella. "Sehat, Bekerja, dan Dicintai."


Keterangannya itu ditulis dengan sejumlah gambar supermodel tersebut yang mengenakan rok dan atasan kotak-kotak merah muda yang serasi. Foto terakhir menunjukkan dia memeluk Marc sambil mencium pipinya. Tak pelak unggahan tersebut pun membuat fans heboh. Tak hanya para penggemar, namun sejumlah media pun juga berspekulasi jika keduanya telah menjadi sepasang kekasih.

Marc adalah direktur seni yang terkenal bekerja dengan Travis Scott selama bertahun-tahun. Ia terkenal karena karyanya dengan Scott di industri musik dan memiliki situs portofolio produktif yang menggambarkan berbagai proyeknya, mulai dari membuat sampul album untuk Scott hingga membuat branding untuk Milk Studio's Made Fashion Week.

Boleh dibilang, Marc cukup tertutup di media sosial, meskipun dia dan Bella saling mengikuti satu sama lain. Sama seperti suami Ariana Grande, Dalton Gomez, dan pacar baru Olivia Rodrigo, Adam Faze, Marc juga mengatur Instagram-nya menjadi pribadi.

Sebelumnya, Bella berkencan dengan The Weeknd. Us Weekly mengonfirmasi pada Agustus 2019 bahwa mereka akan berpisah setelah hubungan putus-nyambung selama empat tahun. Mantan pasangan ini pertama kali bertemu pada April 2015 ketika penyanyi "Save Your Tears", menyewa Bella untuk menjadi model untuk albumnya, Beauty Behind the Madness.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru