Putra Remaja Travis Barker Bereaksi Usai Melihat Foto Panas Sang Ayah dan Kourtney Kardashian
Instagram/landonasherbarker
Selebriti

London Barker putra remaja Travis Barker beri reaksi menohok usai sang ayah berfoto panas dengan sang kekasih, Kourtney Kardashian. Lantas seperti apa reaksi London itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Travis Barker dan Kourtney Kardashian kerap menyita perhatian publik. Sempat malu-malu, kini baik Travis maupun Kourtney kerap membagikan potret romantis mereka kepada publik melalui sosial media masing-masing.

Bahkan Kourtney dan Travis tak ragu untuk membagikan sejumlah foto panas mereka di hadapan khalayak ramai. Seperti postingan Kourtney dengan Travis kali ini yang berhasil menyita perhatian anak-anak drummer Blink-182 itu.

Hal itu bermula saat Kourtney membagikan foto momen mesranya dengan Travis pada Minggu (11/7). Ibu tiga anak itu membagikan sederet momen romantisnya dengan Travis saat keduanya menghabiskan malam di Las Vegas.

Tak lama setelah Kourtney membagikan foto tersebut, para rekan serta saudaranya seperti Khloe Kardashian ikut bereaksi. Menariknya, anak-anak Travis tak ketinggalan ikut berkomentar dalam unggahan Kourtney.

Putri tiri Travis yang merupakan buah cinta mantan istrinya, Shanna Moakler dan suaminya dahulu, Oscar De La Hoya yakni Atiana De La Hoya mengirimkan emoji hati dalam kolom komentar postingan Kourtney. Putri pertama Travis dan Shanna Moakler yakni Alabama Luella Barker juga memberikan notifikasi suka pada postingan calon ibu sambungnya itu.


Tak ketinggalan, putra remaja Travis dan Shanna Moakler yakni London Barker juga tak mau ketinggalan berkomentar dalam postingan romantis kekasih sang ayah. London lantas memuji postingan Kourtney bersama Travis merupakan foto yang bagus.

Photo-INFO

Instagram

"Foto yang bagus," tulis London dengan emoji tertawa melalui kolom komentar postingan Kourtney pada Minggu (11/7).

Di sisi lain, bukan rahasia lagi bila Kourtney terlihat akrab dengan anak-anak Travis. Bahkan Kourtney kerap berlibur dan menghabiskan waktu bersama anak-anak Travis.

Ibu kandung anak-anak Travis yakni Shanna Moakler juga diklaim cemburu dengan kedekatan Kourtney dengan buah hatinya. Bahkan kedua anak Travis yaitu Alabama dan London mengakui Kourtney lebih baik daripada Shanna ibu kandung mereka sendiri.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts