Kisah Kelam Denny Sumargo Nyaris Meninggal 10 Kali, Terparah Saat Diserang Makhluk Gaib?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo menceritakan kisah kelam hidupnya yang nyaris membuatnya merenggut nyawa bahkan sampai 10 kali. Densu pun bingung masih diberi keselamatan meski saat itu harus berhadapan dengan hal-hal mengerikan.

WowKeren - Aktor sekaligus pebasket Denny Sumargo melewati hidup yang tak mudah selama ini. Banyak hal-hal aneh menimpa dirinya yang sampai saat ini terkadang membuatnya bingung.

Pria yang akrab disapa Densu ini mengaku sempat minder saat berada di bangku Sekolah Dasar (SD). Ia bahkan selalu duduk di bangku paling belakang. Namun, kehidupannya mendadak berubah ketika dirinya beranjak remaja.

Densu mengaku jika saat remaja ia banyak melakukan kenakalan yang bahkan bikin orang geleng-geleng kepala. Bahkan karena kenakalannya itu, suami Olivia Allan ini nyaris menjemput ajalnya.

"Begitu SMP dan SMA udah nakal. Udah kerjanya berantem mulu. Saya pernah tarung kandang dibayar, pernah balap motor dibayar. Sampai hampir mati, masuk di bawah truk," ungkap Densu di kanal YouTube Maia Al El Dul TV.


Tak hanya sekali, Densu bahkan nyaris meninggal sebanyak sepuluh kali. Kejadian yang membuatnya hampir mati itu pun bermacam-macam, seperti terbawa ombak yang menggulung sampai harus berhadapan dengan binatang buas dan makhluk gaib.

"Saya hampir mati lebih dari 10 kali," katanya. "Pernah dibawa ombak digulung-gulung hampir mati. Hadapan sama macan hampir mati, hadapan makhluk gaib hampir mati."

Waktu berhadapan dengan makhluk gaib, Denny Sumargo menyatakan sosok tersebut berbentuk kabut dan berjubah. Mengerikannya, sosok yang disebutnya makhluk gaib itu langsung melakukan serangan. Ia sampai dibuat kewalahan dan pasrah jika saat itu nyawanya harus diambil Tuhan.

Melewati berbagai pengalaman yang hampir merengut nyawanya, Denny Sumargo mengatakan hidupnya aneh. Namun, ia meyakini bahwa Tuhan memberinya mukjizat hingga dirinya bisa hidup sampai saat ini.

"Hidup tuh aneh. Makanya itu aku bilang kok masih selamet," tandas Denny Sumargo. "Aku nggak ngerti awalnya itu apa, sampai akhirnya gue tetap menjadi pribadi yang selalu ngerasa diri gue selalu bags aja."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait