Mayangsari Kesal pada Suami, Sebut Rumahnya Bak Kebun Binatang
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari mengungkapkan kekesalannya tentang sang suami kepada Luna Maya. Mayangsari juga menyebut sang suami perlahan mulai berubah, tidak seperti dulu lagi.

WowKeren - Mayangsari berbagi cerita mengenai rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo. Kepada Luna Maya, Mayangsari mengungkap kebiasaan sang suami yang tidak disukainya.

Ternyata kecintaan Bambang pada hewan kurang disukai Mayangsari. Berbagai macam hewan dipelihara Bambang, bahkan bebek hingga Mayangsari merasa rumahnya seperti kebun binatang.

"Kalau bapaknya demen sama binatang. Dia kalau sama burung bisa kayak ada komunikasi gitu, bisa gitu," ungkap Mayangsari. "Ya nggak tahu sama binatang, Luna rumahku boleh di Simprug, tapi ada bebek di rumah. Kadang-kadang suka kesal mau aku goreng."

Namun Luna berusaha menenangkan Mayangsari. Menurut Luna, setiap orang punya hobi masing-masing yang unik.

"Nggak cuma itu saja, ada hamster, ikan cupang, kelinci. Padahal kan aku sempat mikir ini rumah atau zoo," keluh Mayangsari. "Anjing ada dua namanya Leo sama Bruno."


Kemudian Mayangsari ditanya soal sikap sang suami selama 21 tahun berumah tangga. "Dia baik banget. Nggak pernah (marah)," ungkap Mayangsari.

Kendati begitu, Mayangsari sempat kesal karena sang suami memiliki sifat pendiam. Namun lambat laun, Bambang diceritakan mulai mau mengobrol setelah mendapat komplain dari Mayangsari.

"Frekuensi bicaranya juga patah-patah kayak goyangannya Annisa Bahar, jadi apa ya, mungkin karena kita Virgo susah untuk mengungkapkan. Aku bilang aku radio rusak, dia pendiam," tandas Mayangsari. "Sekarang sudah tek-tokannya sudah enak, sebelumnya butuh penyesuaian dan aku berani mengungkapkan."

Belakangan Mayangsari memang sudah terbuka mengenai rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo. Di masa lalu, Mayangsari memilih vakum dari dunia entertainment dan "menghilang" setelah dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo di masa lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru