Tak Ditayangkan, Perkataan Kai EXO di 'The Sixth Sense 2' Ini Sukses Bikin Heboh
Instagram/tvn_joy
TV

Pada Selasa (13/7), tim produksi 'The Sixth Sense' season 2 merilis segmen Kai EXO yang tak ditayangkan di layar kaca. Penasaran seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Kai EXO tampil sebagai bintang tamu dalam episode terbaru "The Sixth Sense" season 2 yang tayang pada Jumat (9/7) lalu. Dalam penampilan tamunya ini Kai dengan cepat beradaptasi dan berbaur dengan para member.

Pada Selasa (13/7), tim produksi "The Sixth Sense 2" merilis segmen Kai yang tidak ditayangkan di layar kaca. Itu adalah segmen ketika dia ditanya siapa member wanita yang dipilihnya jika terdampar di pulau terpencil.

Setelah berpikir selama beberapa saat, Kai akhirnya memilih Jeon So Min. Karena itulah tiga member wanita lainnya yakni Mijoo Lovelyz, Jessi (Jessica H.o.) dan Oh Na Ra terlihat sangat kecewa.

Oh Na Ra memberikan ucapan selamat dengan nada datar dan tak ikhlas. Sedangkan Mijoo terlihat sangat suram dan tersenyum kecut karena iri berat.

Kai kemudian menjelaskan alasannya memilih Jung So Min adalah karena dia memiliki selera humor, pesona dan keinginan untuk bertahan hidup. Mendengar hal ini, Yoo Jae Seok dan Jessi mulai memprotes. Jessi bahkan dengan kocak menyebut Kai tak bisa menilai dengan baik karena Jung So Min adalah tipe wanita yang bisa membuat orang lain merasa stres.


Setelah dirilis, adegan yang tak ditayangkan ini langsung disambut heboh oleh penggemar. Mereka kompak menertawakan ekspresi kontras yang ditunjukkan Jeon So Min dan ketiga member wanita lainnya saat Kai menjatuhkan pilihan. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Hahaha lihatlah ekspresi puas Jeon So Min saat Kai memilihnya, tapi di sisi lain Mijoo terlihat sangat putus asa," tulis seorang netter. "Aku pikir mereka tidak bertanya kali ini, tapi mereka melakukannya lagi haha," imbuh netter yang lain.

"Tentu saja So Min noona. Hahaha, ekspresinya sangat menggemaskan," ujar netter yang lain. "Tapi lihatlah ekspresi Mijoo, dia sangat lucu," sahut yang lain. "Hahaha sangat lucu melihat semua orang menyelamatinya dengan suara kering," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kai gagal membawa pulang emas murni saat menjadi bintang tamu "The Sixth Sense 2" karena salah menebak. Episode ini sendiri dimenangkan oleh Yoo Jae Seok, Mijoo, Jessi dan Jeon So Min.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait