Olivia Rodrigo Datangi Gedung Putih Bantu Joe Biden Terkait Upaya Vaksinasi
Instagram/oliviarodrigo
Selebriti

Presiden AS Joe Biden menyerukan bantuan dari para pemuda di Instagram pada Selasa pagi. Ia mengunggah sebuah foto yang kemudian ikut dikomentari oleh Olivia Rodrigo.

WowKeren - Penyanyi Olivia Rodrigo akan mengunjungi Gedung Putih pada Rabu (14/7) waktu setempat untuk bertemu dengan Presiden Joe Biden dan Dr. Anthony Fauci. Ia akan merekam video tentang pentingnya kaum muda mendapatkan vaksinasi.

Tak hanya itu, dalam agenda tersebut penyanyi itu juga akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dimiliki kaum muda, menurut seorang pejabat Gedung Putih. Nantinya, video-video tersebut akan ditampilkan di saluran Rodrigo untuk menjangkau lebih dari 28 juta pengikutnya.

Hal itu dilakukan sebagai upaya pemerintah untuk mendorong lebih banyak orang muda agar mendapat edukasi terkait vaksin serta mau divaksin. Video tersebut juga akan ditampilkan di halaman sosial Gedung Putih.

Biden menyerukan bantuan dari para pemuda di Instagram Selasa pagi. Ia mengunggah sebuah foto yang kemudian ikut dikomentari oleh Rodrigo.


"Saya tahu anak muda ini akan divaksinasi, tetapi kita juga harus melindungi anak muda lainnya," tulis Biden. "Siapa yang bersedia membantu?"

"Aku ikut! sampai jumpa besok di gedung putih!" Rodrigo menjawab.

Pemerintahan Biden telah berusaha untuk meningkatkan upaya mereka untuk membuat lebih banyak orang divaksinasi. Terutama setelah negara itu tak berhasil mencapai target untuk memvaksinasi 70 persen orang dewasa setidaknya untuk satu dosis vaksin pada 4 Juli.

Orang-orang muda berusia antara 18 hingga 24 tahun sudah mencatat tingkat kasus COVID-19 tertinggi sebagaimana dilaporkan oleh CDC. Sementara itu di lain sisi varian yang semakin menular menjadi lebih dominan di AS.

Gedung Putih juga memberikan fokus lebih pada kaum muda yang berusia antara 12-18 tahun dan meningkatkan jumlah vaksin yang diberikan kepada dokter anak dan penyedia layanan lain yang melayani kaum muda. Negara itu juga bekerja sama dengan sekolah, kamp, dan influencer media sosial untuk membuat orang Amerika yang lebih muda mau divaksin.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts