Gofar Hilman Kabarkan Kelanjutan Kasus Tudingan Pelecehan Seksual, Mantap Bakal Tempuh Jalur Hukum?
Instagram/pergijauh
Selebriti
Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual

Gofar Hilman kembali buka suara terkait kasus tudingan pelecehan seksual yang menyeret namanya. Lantas apakah kali ini Gofar akan mantap membawa kasusnya ke jalur hukum?

WowKeren - Presenter sekaligus penyiar radio Gofar Hilman kembali muncul untuk mengabarkan kelanjutan kasus pelecehan seksual yang menyeret namanya. Sebelumnya, Gofar dituding telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita saat menghadiri acara di Malang.

Sementara itu, Gofar sudah sempat dengan tegas menampik tudingan pelecehan seksual kepada wanita tersebut. Bahkan Gofar meminta wanita tersebut untuk mengobrolkan serta mendiskusikan kasus ini secara baik dan benar.

"Setelah video yg gue keluarin beberapa minggu lalu, banyak yg bertanya, 'Bgmn kelanjutan dari kasus ini?'" tulis Gofar melalui laman Twitter-nya yang dibagikan ulang ke Instagram-nya. "Skrg, gue ingin memaparkan upaya apa saja yg sudah gue tempuh secara maksimal untuk berkomunikasi dgn pihak terkait untuk mencari kebenaran dan titik terang atas kejadian ini."

Gofar lantas menyebut pihak wanita dan timnya meminta waktu untuk menemukan bukti serta saksi terkait kasus pelecehan seksual tersebut. Kabar kelanjutan kasus pelecehan seksual itu disampaikan Gofar melalui laman Twitter dan Instagram-nya pada Rabu (14/7).

"Setelah cuitan tersebut keluar dan gue memberikan statement pertama, tim gue dan pihak panitia yang mendampingi gue saat acara di Malang telah berkomunikasi bersama pihak terkait," tutur Gofar. "Dan hasil dari perbincangan itu, pihak terkait meminta waktu untuk mencari bukti dan saksi."

Gofar lantas kembali mengabarkan jika wanita tersebut mengalihkan komunikasi keduanya kepada pihak pendampingnya. Namun sayang, pihak terkait bersikeras ingin membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

"Setelah menunggu tanpa kabar, tim gue mencoba menghubungi pihak terkait lagi, namun beliau mengatakan jika selanjutnya semua kontak akan melalui kuasa hukum dari pihak pendampingnya," ujar Nobu. "Gak lama setelah itu, tim gue langsung mencoba menghubungi tim pendampingnya, namun pihak mereka pun enggan untuk berkomunikasi dan ingin melanjutkan prosesnya melalui jalur hukum."


Gofar sendiri mengaku tak takut dan siap bilamana kasusnya ini dibawa ke ranah hukum. Namun, Gofar menyebut pihak terkait sama sekali tak memberikan keterangan lagi perihal kelanjutan kasus ini.

"Gue pribadi siap untuk ke jalur hukum, tapi sudah sebulan lebih gue menunggu, namun belum juga ada kejelasan dari kejadian ini. Narasi-narasi yang belum jelas kebenarannya pun datang deras sekali," terang Gofar. "Sudah didakwa bersalah di ranah sosial tanpa melalui proses yang semestinya."

"Gue dan tim kuasa hukum sudah mengirimkan surat yang berisikan ajakan untuk bertemu dan berkomunikasi. Namun, sangat disayangkan belum ada respons sama sekali sampai detik ini," harap Gofar. "Saat ini, gue dan tim kembali mengirim undangan kedua kepada pihak pendampingnya yang bersifat sebagai undangan terakhir. Gue berharap itikad baik ini bisa diterima oleh seluruh pihak terkait."

Tak hanya materi, Gofar juga mengaku telah dirugikan secara mental. Alhasil, Gofar berencana untuk mengambil langkah tegas terkait kasus yang menyeret namanya itu. Sehingga, ada kemungkinan jika Gofar nantinya akan membawa kasus tudingan pelecehan seksual terhadapnya ke jalur hukum

"Kerugian yang gue alami, tidak cuma materi namun juga secara mental," akui Gofar. "Maka dari itu, selanjutnya gue akan mengambil langkah lebih tegas agar kejadian ini bisa mencapai titik terang dan menemukan kebenarannya."

Tak ketinggalan, Gofar juga mengucapkan terima kasih kepada siapa saja yang telah mendukung dan masih mempercayainya tak bersalah. Gofar sepertinya sudah jenuh lantaran kasusnya tak kunjung menemukan titik terang.

"Terima kasih gue ucapkan kepada semuanya atas perhatiannya terhadap kejadian ini, terutama untuk orang-orang yang masih percaya sama gue," pungkas Gofar.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts