Rencana JYP Debutkan NiziU Versi Pria Banjir Kritik Netizen
Instagram/niziu_artist_official
Musik

JYP Entertainment dan Sony Music akan bekerja sama untuk meluncurkan versi pria dari girl grup Jepang NiziU. Rencana ini rupanya mendapatkan respons negatif dari netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Park Jin Young atau J.Y. Park mengumumkan bahwa JYP Entertainment dan Sony Music akan bekerja sama untuk meluncurkan versi pria dari girl grup Jepang NiziU. Rencana ini rupanya mendapatkan respons negatif dari netizen.

Pada 12 Juli, J.Y. Park dan CEO Sony Music Muramatsu Shunsuke menghadiri konferensi pers untuk mengumumkan peluncuran "Global Boys Audition" mulai 13 Juli ini. Setiap pria yang diharapkan lulus sekolah menengah pada Maret 2023 dan lebih tua, hingga 22 tahun, dapat mendaftar untuk audisi secara online.

J.Y. Park berbagi bahwa ia senang memulai proyek lain untuk meluncurkan NiziU versi pria dan berharap dapat mengungkap trainee pria muda berbakat yang akan melakukan debut mereka pada tahun 2023.

Putaran utama audisi akan berlangsung dari November hingga Desember tahun ini. Setelah itu JYP Entertainment dan Sony Music berencana meluncurkan "Nizi Project" season 2.


Anggota debut dari boy grup Jepang yang akan datang akan diumumkan pada Desember 2022, dan kerangka waktu debut boy group yang direncanakan adalah Maret 2023. Mirip dengan NiziU, trainee pria juga akan menerima pelatihan di Korea Selatan setelah seleksi mereka.

Namun netizen Korea rupanya kurang senang dengan rencana ini dan meminta J.Y. Park untuk berkonsentrasi mengelola artis yang ada. Mereka menyuruh pendiri JYP Entertainment itu untuk lebih memperhatikan grup-grup seperti TWICE hingga DAY6.

"Tolong berkonsentrasi pada artis yang kamu miliki sekarang, berhenti melakukan proyek lain," komentar netizen. "Apakah kamu suka mendapatkan uang seperti ini?" tambah netizen lain. "Ya ampun, dia perlu berkonsentrasi pada artis yang dia miliki di perusahaannya sendiri," tulis netizen.

"Dia dengan jelas menunjukkan favoritnya kepada NiziU dan Stray Kids," kata netizen. "J.Y. Park tolong berhenti menjilat Jepang, kamu harus menjaga TWICE dan artis lain," sahut yang lain. "Aku berharap dia berhenti mengerjakan grup Jepang. Aku benar-benar tidak mengerti mengapa dia melakukan ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru