Keluar Fakta Baru, Begini Kelanjutan Rumor Asmara Kanye West dan Irina Shayk
AP Photo/Instagram
Selebriti

Begini kabar terkini perihal rumor hubungan asmara Kanye West dan model cantik asal Rusia, Irina Shayk. Lantas apakah benar keduanya memang sedang berkencan?

WowKeren - Dua bintang selebriti Hollywood yakni Kanye West dan Irina Shayk memang masih menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, secara tiba-tiba, Kanye dan Irina dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara.

Bahkan keduanya telah kepergok melakukan liburan bersama di kawasan Provence, Prancis. Meski begitu, keduanya tak pernah mengklarifikasi secara terang-terangan perihal status hubungan mereka.

Namun, sumber terpercaya mengungkap fakta baru belum lama ini kepada Page Six. Secara mengejutkan, sumber itu mengeluarkan pernyataan yang seolah mengisyaratkan jika tak ada hubungan asmara di antara Irina dan Kanye.

Sumber terdekat mengatakan jika Irina senang berteman dengan Kanye. Namun, ibu satu anak itu dikabarkan tak tertarik ataupun terpikirkan untuk bisa menjalin hubungan asmara dengan suami Kim Kardashian.

"Dia menyukainya sebagai teman, tetapi tidak ingin menjalin hubungan dengannya," terang sumber tersebut.


Kabarnya, Irina tak mau lagi pergi ke Prancis saat Kanye mengajaknya bepergian di negara romantis tersebut. Hal itu lantaran Irina dilaporkan enggan melihat berita yang mengatakan jika dirinya dan Kanye tengah berkencan.

"Dia tidak ingin asosiasi bahwa mereka berkencan, yang akan dimuat di media jika dia muncul di Paris bersamanya," tambah sumber itu. "Itu akan menjadi berita sebulan lagi yang mengatakan bahwa mereka berkencan."

Orang dalam itu juga mengatakan alasan di balik kepergian Irina ke Prancis saat hari ulang tahun Kanye kemarin. Ia menyebut Irina hadir di pesta ulang tahun Kanye karena ingin menghormati rapper berusia 44 tahun itu sebagai teman.

Sumber itu juga menegaskan jika ada 50 orang lainnya dalam pesta ulang tahun tersebut. Yang artinya, Irina dan Kanye tak pergi ke Prancis berdua saja seperti yang telah diberitakan.

Sebaliknya, sumber itu mengklaim jika Irina tak mau dikaitkan dengan pria manapun. Ia disebut masih menikmati kesendiriannya sebagai seorang ibu usai berpisah dari Bradley Cooper.

"Dia pergi ke pesta ulang tahunnya sebagai teman. Ada 50 orang lain di sana," pungkas orang dalam itu. "Dia tidak ingin dikaitkan dengan siapa pun sekarang. Dia senang menjadi lajang."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts