Idris Elba Blak-Blakan Ungkap Masuk 'The Suicide Squad' Tanpa Tahu Perannya
Warner Bros.
Film

Ketika Elba pertama kali diumumkan sebagai bagian dari pemeran "The Suicide Squad", rumor mengatakan bahwa aktor tersebut akan memerankan karakter Deadshot.

WowKeren - Salah satu aktor pemeran di "The Suicide Squad" Idris Elba baru-baru ini berbagi mengenai cerita ketika ia menandatangani kontrak untuk film tersebut. Rupanya saat itu berlangsung, ia tidak tahu-menahu tentang peran apa yang akan dimainkannya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk Esquire Middle East, Elba juga mengatakan bahwa dia tidak dimaksudkan untuk menggantikan peran Will Smith sebagai Deadshot. Rencananya adalah dia akan memainkan karakter yang berbeda selama ini.

Ketika Elba pertama kali diumumkan sebagai bagian dari pemeran "The Suicide Squad", rumor mengatakan bahwa aktor tersebut akan memerankan Deadshot. Karakter itu adalah pembunuh utama yang ditampilkan dalam "Suicide Squad" tahun 2016 karya David Ayer.

Berita itu dengan cepat ditepis, terutama setelah sambutan buruk dari para penggemar yang tidak setuju dengan pergantian pemain untuk anggota sentral tim. Seperti yang dikatakan Elba, "James benar-benar dengan sangat jelas menyatakan bahwa bukan itu yang kami lakukan."


Elba mengatakan dia masuk hanya untuk bekerja dengan James Gunn, sang sutradara. Dia yakin plot dan detail karakter akan menyenangkannya setelah semuanya diputuskan.

"Saya masuk karena saya benar-benar ingin bekerja dengan James. Dia jenius, menurutku," jelas Elba. "Saya benar-benar tersentuh dan merasa terhormat bahwa seseorang dengan bakatnya sangat tertarik untuk bekerja dengan saya."

Karena "The Suicide Squad" menampilkan tim penjahat DC, Gunn memiliki ratusan karakter yang berpotensi dia gunakan. Alih-alih memilih karakter dan kemudian mencoba memasukkannya ke dalam plot, Gunn mengambil jalan yang berlawanan.

"Apa yang benar-benar menjadi intinya adalah James ingin mengambil semacam karakter tipe pahlawan aksi tahun 80-an dan mengeksplorasinya," jelasnya lagi. "Kemudian masuk ke diskusi hebat ini tentang seperti apa bentuknya, dan bagaimana kami melakukannya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts