Tak Sangka Bakal Pacaran, Machine Gun Kelly Pasang Foto Megan Fox Di Dinding Kamar Saat Remaja
Instagram/machinegunkelly
Selebriti

Machine Gun Kelly blak-blakan telah mengidolakan Megan Fox sejak lama sebelum keduanya memutuskan untuk berkencan. Lantas seperti apa pengakuan Kelly itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Machine Gun Kelly dan Megan Fox belakangan menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasangan yang sudah cukup lama berkencan itu kerap membagikan momen romantis keduanya kepada publik melalui laman media sosial masing-masing.

Menariknya, Machine mengaku sama sekali tak menyangka bahwa pada akhirnya dirinya bisa berkencan dengan Megan. Hal itu lantaran Kelly dikabarkan telah mengidolakan Megan sejak lama.

Bahkan, secara terang-terangan, Kelly mengaku telah menyimpan poster foto Megan sejak remaja. Lama sebelum keduanya berpacaran, Kelly sudah lebih dulu memajang poster Megan di dinding kamar tidurnya. Saat itu, bapak satu anak itu mengaku benar-benar mengidolakan sosok Megan.

Hal itu disampaikan Kelly melalui wawancara bersama majalah QC. Sebelum mereka bertemu, Kelly rupanya telah menato lengannya dengan logo Decepticons yang terkenal dari film "Transformers" yang dibintangi Megan. Hal itu sudah dilakukan Kelly selama bertahun-tahun sebelum bertemu dengan Megan untuk pertama kalinya di film "Midnight In The Switchgrass".


Kelly juga mengakui jika penampilannya dan Megan dalam ajang penghargaan Billboard 2021 merupakan impian terbesarnya sejak dulu. Tak disangka, Megan pun kini menjadi kekasih Kelly dan keduanya telah berduet dalam acara penghargaan Billboard 2021. Bahkan saat itu, Kelly juga menerima penghargaan dalam ajang penghargaan tersebut.

"Kau tahu apa mimpi itu? Itu persis yang terjadi pada saya di Billboard Awards," ungkap Kelly bahagia. "Yang pergi ke acara penghargaan, menutup karpet, naik panggung, menerima penghargaan."

Sementara itu untuk Megan dan Kelly, keduanya sepertinya telah mantap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, Kelly telah meminta bintang "Transformers" itu untuk mengenalkannya pada anak-anak Megan.

"Keduanya tidak ragu lagi bahwa mereka adalah belahan jiwa dan dimaksudkan untuk menjadi pasangan hidup," kata sumber terpercaya dalam sebuah kesempatan. "Sepertinya mereka sudah mengambil langkah besar dengan meminta pemain Transformers itu memperkenalkan musisi tersebut kepada anak-anaknya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts