Mantap Menikah Tahun Ini, Travis Barker Akhirnya Resmi Lamar Kourtney Kardashian
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Travis Barker dilaporkan telah melamar Kourtney Kardashian untuk menjadi istrinya. Travis dan Kourtney kabarnya telah berencana untuk mengadakan pesta pernikahan tahun ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yang populer belakangan ini yakni Kourtney Kardashian dan Travis Barker kembali menjadi perbincangan hangat para penggemar dari berbagai belahan dunia. Kali ini, kabar bahagia datang dari kedua sejoli itu dan para fans dibuat girang mendengarnya.

Bagaimana tidak, Travis kabarnya telah resmi melamar Kourtney sebagai calon istrinya. Semakin membahagiakan lantaran Kourtney disebut telah menerima lamaran Travis.

Lamaran Travis kepada Kourtney itu dilaporkan terjadi saat keduanya tengah menghabiskan waktu bersama di Las Vegas belum lama ini. Kabar itu disampaikan rekan-rekan Travis dan Kourtney kepada The Sun.

Sumber itu menyebut Travis berlutut kepada Kourtney dan meminta ibu tiga anak itu untuk menikah dengannya. Keduanya lantas resmi bertunangan usai menjalin hubungan asmara selama tujuh bulan. Sebelum menjadi kekasih, Kourtney dan Travis diketahui telah menjadi teman baik sejak lama.

Menariknya, Travis dan Kourtney dikabarkan telah merencanakan pernikahan tahun ini. Di sisi lain, Travis sendiri disebut telah merencanakan untuk melamar Kourtney sejak lama.


Kabar tersebut kini tak hanya menjadi hoaks lantaran Kourtney dan Travis telah resmi bertunangan. Travis dikabarkan sudah yakin menikahi Kourtney lantaran mantan kekasih Scott Disick itu sudah sangat akrab dengan anak-anaknya.

"Saya pikir Travis telah merencanakan lamaran itu sejak lama," terang seorang sumber terdekat Travis.

Baik Kourtney maupun Travis disebut berkeinginan untuk membangun rumah tangga mereka sendiri. Keduanya dikatakan ingin menyatukan keluarga serta anak-anak mereka menjadi satu kesatuan.

"Mereka ingin memulai keluarga mereka sendiri," beber sumber lainnya lagi. "Itu adalah hal yang lebih besar bagi mereka karena mereka berdua memiliki anak, tetapi mereka ingin menyatukan kedua keluarga."

Kedua anak Travis dengan mantan istrinya yakni Shanna Moakler juga diketahui sangat akrab dan menyukai Kourtney. Bahkan mereka menyebut Kourtney sebagai ibu sekaligus wanita yang lebih baik daripada ibu kandung mereka sendiri.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts