Antonio Banderas Susul Harrison Ford dan Mads Mikkelsen Gabung di 'Indiana Jones 5'
Instagram/antoniobanderasoficial
Film

Selain membintangi 'Indiana Jones 5', Antonio Banderas bisa dilihat penampilannya di film 'The Hitman's Wife's Bodyguard' yang baru saja dirilis bulan lalu.

WowKeren - Para pemeran "Indiana Jones 5" terus bertambah. Terakhir, ada aktor kawakan Antonio Banderas yang ikut bergabung untuk beradu akting dengan Harrison Ford.

Kabar ini sebagaimana dilaporkan oleh Deadline. Ford akan kembali memerankan Indy. Untuk angsuran kali ini, Steven Spielberg tidak akan duduk di kursi sutradara, melainkan sebagai produser.

Produksi saat ini sedang berlangsung dengan beberapa bocoran foto-foto baru para pemeran. Sementara itu, Ford sendiri sempat mengalami cedera saat berada di lokasi syuting. Insiden itu mengharuskan Harrison untuk mencari perawatan medis dan mengambil jeda dari syuting.

Disney mengatakan jika dalam suatu adegan pertarungan tertentu, Harrison mengalami cedera bahu. "Dalam latihan untuk adegan pertarungan, Harrison Ford mengalami cedera yang melibatkan bahunya," kata pihak Disney waktu itu.


Sementara itu terkait alur cerita, hingga kini masih belum ada detail yang terungkap. Begitu juga dengan peran para pemerannya termasuk yang akan diperankan oleh Banderas.

Banderas juga akan bertemu dengan Mads Mikkelsen di film ini. Sebelumnya, Mikkelsen mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa ikut andil dalam proses pembuatan film tersebut. Hal ini mengingat dirinya adalah penggemar film "Indiana Jones" sejak dulu.

Selain akan tampil di "Indiana Jones 5", Banderas bisa dilihat penampilannya di "The Hitman's Wife's Bodyguard" yang baru dirilis bulan lalu. Selain itu, aktor tersebut memiliki entri lain ke dalam waralaba yang sudah berjalan lama yang saat ini sedang diproduksi, "Puss in Boots: The Last Wish".

Proyek film masa depan yang juga ditandatanganinya termasuk "The Monster of Florence", yang diadaptasi dari buku non-fiksi terlaris dengan judul yang sama. Banderas akan berperan sebagai Mario Spezi, jurnalis yang menyelidiki pembunuhan misterius di Florence antara tahun 1968 dan 1985.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru