Harrison Ford Alami Cedara Hingga Terpaksa Hiatus, Bagaimana Kelanjutan Syuting 'Indian Jones 5'?
Instagram/harrisonford_official_page
Film

Harrison Ford, yang dikenal sebagai ikon aksi melalui serial 'Indiana Jones' dan peran ikoniknya sebagai Han Solo di 'Star Wars', pernah mengalami luka di lokasi syuting sebelumnya.

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari tim produksi film "Indiana Jones 5". Usai akhirnya dapat memulai syuting namun rupanya salah satu aktornya mengalami cedera.

Harrison Ford mengambil jeda dari syuting film tersebut usai mengalami cedera bahu saat menjalani agenda tersebut. Hal itu sebagaimana dilaporkan Deadline Hollywood pada Rabu (23/6). Insiden itu mengharuskan Harrison untuk mencari perawatan medis dan mengambil jeda dari syuting.

Terkait kelanjutan syuting, produksi akan berlanjut di bawah sutradara James Mangold tanpa Harrison untuk saat ini. Sejauh mana cedera Harrison tidak diketahui saat ini, namun studio mengeluarkan pernyataan tentang insiden tersebut.

Disney mengatakan jika dalam suatu adegan pertarungan tertentu, Harrison mengalami cedera bahu. "Dalam latihan untuk adegan pertarungan, Harrison Ford mengalami cedera yang melibatkan bahunya. Produksi akan berlanjut sementara pengobatan yang tepat sedang dievaluasi," kata pihak Disney.


Disney melanjutkan, jika jadwal syuting mungkin akan mengalami perubahan. "Jadwal syuting akan dikonfigurasi ulang sesuai kebutuhan dalam beberapa minggu mendatang," tambah mereka.

Harrison, yang dikenal sebagai ikon aksi melalui serial "Indiana Jones" dan peran ikoniknya sebagai Han Solo di "Star Wars", pernah mengalami luka di lokasi syuting sebelumnya. Kembali pada tahun 1984, pria berusia 42 tahun itu mengalami cedera punggung serius saat syuting "Indiana Jones and The Temple of Doom".

Beberapa tahun setelahnya, ia juga mengalami cedera kaki saat syuting "Star Wars: The Force Awakens". Aktor legendaris ini telah mengerjakan seri kelima dari "Indiana Jones" selama beberapa minggu bersama Phoebe Waller-Bridge dan Mads Mikkelsen.

Hingga kini masih belum ada bocoran mengenai jalan ceritanya. Namun film ini diperkirakan akan tayang di bioskop pada 29 Juli 2022. Film ini awalnya dikonfirmasi pada tahun 2016, tetapi telah mengalami penundaan selama beberapa kali.

"Saya akan siap, saya senang dengan ini," kata Harrison kepada Jimmy Kimmel selama wawancara pada tahun 2016. "Sangat menyenangkan memainkan karakter ini."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru